Ketika Persib Gagal Menang Lawan PSS Sleman, Berikut Ini Komentar dari Luis Milla

Ketika Persib Gagal Menang Lawan PSS Sleman, Berikut Ini Komentar dari Luis Milla

Striker Persib Bandung David da Silva dijaga ketat Wahyudi Hamisi saat uji tanding melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Minggu (25/6/2023). Foto: -Persib.co.id-

RADARCIREBON.COM – Persib Bandung gagal meraih kemenangan dalam laga uji coba melawan PSS Sleman di Stadion Magwoharjo, Sleman, Minggu (25/6/2023)

Persib Bandung memulai pertandingan dengan baik meski di kandang lawan unggul. Maung Bandung lebih dulu lewat gol David da Silva. PSS Sleman menyamakan skor lewat Wahyudi Hamisi.

Bagi Persib, laga ini merupakan uji coba kedua melawan tim yang selevel, yakni sesama peserta Liga 1. Sebelumnya anak asuh Luis Milla menang dari Dewa United 2-1, Kamis (22/6/2023).

Sementara itu, bagi PSS Sleman, hasil ini tak terlalu bagus. Sebab belum berhasil menang dari tiga kali uji coba dengan tim Liga 1. PSS Sleman kalah 1-0 dari Borneo FC dan imbang 1-1 ketika melawan Barito Putera.

Nah, terkait pertandingan melawan PSS Sleman, pelatih Persib punya pendapatnya sendiri. Menurutnya, ada yang masih kurang.

“Ini jadi pertandingan dan ujian yang bagus bagi kami," katanya dilansir dari JPNN. 

"Saya rasa kami masih kurang satu laga uji coba karena kami hanya memainkan empat uji coba, kami masih butuh satu lagi,” imbuh Milla.

BACA JUGA:Sensasi Melintasi Tol Cisumdawu dengan 2 Gunung dan 2 Terowongan, Bukan Perjalanan Biasa

BACA JUGA:MEMBANGGAKAN, Dzaki Wardana dari Indonesia Membelah Garis Tengah Amerika Selama 20 Hari dengan Sepeda

Meski gagal menang, Milla tetap memuji performa anak asuhnya. Menurut dia, penampilan di lapangan sudah menunjukan kesiapan.

“Para pemain berkonsentrasi, fokus, memiliki sikap yang bagus, ini modal untuk menghadapi liga,” katanya.

Meski demikian, dia berharap tim akan tetap fokus menghadapi laga berikutnya. 

“Tetapi kami selalu untuk tetap positif dan dalam dua laga terakhir, tim bermain dengan fokus dan menunjukkan sikap yang bagus,” ungkap Milla.

Lebih lanjut pelatih asal Spanyol itu optimistis. Menurut dia, Beckham Putra dan kawan-kawan suda siap mengarungi liga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: