Pelanggan Adira Finance Cirebon Bisa Nonton Langsung MotoGP di Mandalika, Begini Caranya

Pelanggan Adira Finance Cirebon Bisa Nonton Langsung MotoGP di Mandalika, Begini Caranya

Kegiatan Gathering bersama Adira Finance di Loko Cafe Cirebbon, Minggu (25/6).-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Melalui kegiatan Gathering, Adira Finance ajak customer setia, mitra bisnis dan media di Cirebon nonton bareng MotoGP, Minggu (25/6/2023).

Acara ini bertempat di Loko Cafe Cirebon. Dimulai dengan konvoi dari Kantor Cabang Adira Cirebon ke Loko Cafe.

Kegiatan ini kemudian berlanjut dengan nonton bareng MotoGP dan makan bersama.

Selain mendapatkan beragam hadiah, dalam kegiatan ini juga turut disosialisasikan program Adira Goes to MotoGP Mandalika.

Kepala Wilayah Jawa Barat Adira Finance, Nanang Kurniawan menuturkan Cirebon menjadi kota kedua diadakannya nonton bareng MotoGP.

Kegiatan ini sebagai salah satu kegiatan sosialisasi program Adira Goes to MotoGP Mandalika.

"Ini merupakan bagian salah satu program royalti nonton bareng MotoGP Mandalikan bersama yang dihadirkan dalam Acara Ghatering, sekaligus sebagai bentuk apresiasi kami bagi customer setia Adira Finance," ungkapnya.

BACA JUGA:Siap-siap Bunda, Daging Ayam Langka di Cirebon 3 Hari ke Depan, Pedagang Akan Demo Berjilid-jilid

Program Adira Goes to MotoGP Mandalika merupakan program pengundian berhadiah berupa paket menyaksikan secara langsung MotoGP di Mandalika.

Akan ada 50 pemenang yang akan diberangkatkan untuk menonton bareng MotoGP di Mandalika, dalam periode program 15 Mei - 15 Agustus 2023.

Untuk dapat mengikuti program ini, customer hanya perlu menukarkan 1.000 adirapoin melalui aplikasi Adiraku.

Point bisa didapatkan melalui beragam transaksi yang dilakukan di Adiraku Untuk customer yang baru mengunduh Adiraku akan mendapatkan free 5.000 poin.

"Pelanggan bisa langsung menukarkan kupon undian untuk setiap nomor kontrak yang dimiliki, undian bisa ditukarkan setiap 1.000 poin berlaku kelipatan," terangnya.

Sementara itu, kinerja pembiayaan Adira Finance untuk area Jawa Barat hingga Mei 2023 secara year to date telah tumbuh sebanyak 35% dari tahun lalu atau mencapai Rp1 Triliun hingga Mei 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: