Pelindo Group Tebar Hewan Kurban untuk Warga Sekitar Pelabuhan

Pelindo Group Tebar Hewan Kurban untuk Warga Sekitar Pelabuhan

Pelindo Group Tebar Hewan Kurban Untuk Warga Sekitar Pelabuhan -Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Menyambut hari raya Idul Adha 1444 Hijriah, Pelindo Regional 2 Cirebon memberikan bantuan hewan kurban kepada masyarakat sekitar Pelabuhan Cirebon.

Pelindo menyebarkan hewan kurban ini untuk Warga di Kelurahan lemahwungkuk dan Kelurahan Panjunan kecamatan Lemahwungkuk.

Selain itu juga pembagian hewan kurban untuk warga sekitarnya menjadi prioritas utama dalam penyaluran hewan kurban tersebut.

Alokasi hewan kurban juga diberikan kepada Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) dan security yang beroperasi di Pelabuhan Cirebon. Penyerahan hewan kurban dilakukan di halaman Pelindo Cirebon.

BACA JUGA:Ketika Teroris Bersenjata Beraksi di Cirebon, Langsung Dilumpuhkan Pasukan Elite TNI AL

BACA JUGA:Latih Naluri Tempur, 120 Prajurit Kodim 0614/Kota Cirebon Ikuti Latihan Menembak

General Manager Pelindo Regional 2 Cirebon, Supardi, menyerahkan hewan kurban secara langsung kepada masing-masing perwakilan warga sebagai penerima bantuan hewan kurban.

Turut Hadir dalam penyerahkan hewan kurban yakni dari anak perusahaan Pelindo yaitu Eka Nugraha selaku Branch Manager PT Pelabuhan Tanjung Priok Branch Cirebon, dan Merlyn dari PT Jasa Armada Indonesia Tbk.

Tahun ini secara total sebanyak 11 ekor sapi dan 6 (enam) ekor kambing, disalurkan oleh Pelindo Group area Cirebon kepada masyarakat sekitar Pelabuhan Cirebon.

Komitmen penyaluran hewan kurban dari Pelindo Group kepada masyarakat ini merupakan agenda rutin yang setiap tahun dilakukan.

BACA JUGA:Kapal Nelayan Pati dan Rembang Dibakar di Kalbar, Diduga Ada Perebutan Wilayah Penangkapan Ikan

BACA JUGA:Yang Awam Gak Perlu Debat, Soal Puasa Arafah Ikut Fatwa Syekh Muhammad Jaber Saja

General Manager Pelindo Regional 2 Cirebon, Supardi, menjelaskan Penyaluran hewan kurban ini merupakan bentuk kepedulian Pelindo kepada masyarakat Kota Cirebon.

"Untuk itu, bantuan yang kami berikan dapat menularkan kebaikan-kebaikan lain dan dirasakan manfaatnya oleh para penerimanya," kata Supardi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: