LENGKAP, Berikut Ini Jadwal Pertandingan Persib Bandung di Liga 1 2023/2024

LENGKAP, Berikut Ini Jadwal Pertandingan Persib Bandung di Liga 1 2023/2024

Skuad Persib Bandung proyeksi Liga 1 2023/2024 sudah lengkap. Foto:-Persib-

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Persib Bandung dipastikan siap mengarungi Liga 1 edisi terbaru yang akan dimulai pada 1 Juli 2023.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memastikan, seluruh pemain telah menunjukan kemampuan terbaik mereka selama menjalani persiapan.

Milla juga cukup puas dengan performa para pemain baru yang dia datangkan musim ini. Mereka menujukan kualitas terbaik selama menjalani pemusatan latihan di Jogjakarta.

“Saya mendatangkan pemain baru dan memberi kesempatan (bermain) dan pemain baru itu datang untuk membuat tim lebih kuat,” demikian dikatakan Luis Milla dilansir dari laman resmi klub, Selasa 27 Juni 2023.

Pelatih asal Spanyol itu memastikan, seluruh persiapan telah dilakukan dan skuad Maung Bandung siap mengarungi Liga 1.

“Semua pemain selalu berusaha menunjukan performa yang lebih bagus. Saya rasa kami sudah siap untuk memainkan liga,” ujarnya.

Salah satu pemain baru Persib Bandung adalah Tyronne del Pino. Dia sempat dimainkan dalam laga persahabatan versus PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Minggu 25 Juni 2023.

BACA JUGA:Teruntuk Bobotoh Persib, Luis Milla Sudah Kesal dan Geram, Makanya Akan Ada Tindakan Tegas

BACA JUGA:Terlambat, Beckham Baru Bergabung dengan Persib, Langsung Uji Coba dan Dapat Tugas Khusus Selama Pra Musim

Penyerang baru Maung Bandung itu mengaku sudah banyak beradaptasi dan memahami pola permainan yang diinginkan Luis Milla.

"Melalui pertandingan itu (lawan PSS Sleman) sedikit demi sedikit membuat saya lebih memahami ide pelatih," katanya dilansir dari laman resmi Persib. 

"Selain dari sesi latihan. Saya temukan banyak hal positif dan meyakini tim ini akan semakin berkembang. Kami masih punya satu pekan untuk bersama-sama bersiap menghadapi Liga," imbuhnya, Senin, 26 Juni 2023.

Nah, kompetisi sepakbola kasta tertinggi Indonesia, Liga 1 akan dimulai pada Sabtu 1 Juli 2023.

18 klub akan bersaing di musim terbaru Liga 1. Mereka akan memperebutkan gelar juara yang musim lalu diraih oleh PSM Makassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: