Ada-ada Saja Modus Kejahatan Baru, Pria Sandal Berpaku Mengincar Pengendara Mobil di Lampu Merah

Ada-ada Saja Modus Kejahatan Baru, Pria Sandal Berpaku Mengincar Pengendara Mobil di Lampu Merah

Modus kejahatan baru yang dilakukan seorang pria sandal berpaku, mengincar mobil di lampu merah. Foto:-Tangkapan layar-

SURABAYA, RADARCIREBON.COM -- Polisi berhasil membongkar modus kejahatan yang tergolong baru, seorang pria menggunakan sandal berpaku mengincar pengendara mobil.

Pria dengan sandal berpaku mengendarai sepeda motor. Pria dengan niat jahat itu mengincar pengendara mobil yang berhenti di lampu merah.

Sangat meresahkan. Sudah sepekan terakhir pria ini beroperasi di sekitar Kota Surabaya, Jawa Timur.

Pria itu mengendarai sepeda motor. Dia memakai sandal yang sudah dipasangi paku. Saat ada target, dia akan berhenti di samping mobil yang sedang menunggu lampu hijau.

Sementara itu, sambil berhenti di samping kendaran target, sandal yang sudah dipasangi paku akan ditempatkan di depan ban mobil.

Otomatis ketika mobil bergerak, ban mobil akan bocor karena melindas paku yang sudah dipasang dibawahnya.

Modus kejahatan baru ini terungkap setelah pengendara lain yang melihat kejadian itu merekam dan menyebarluaskannya di media sosial.

BACA JUGA:KUR Fiktif Rp 1,5 Miliar di Cirebon Terungkap Akibat Kredit Macet Puluhan Warga, Pelaku Orang Dalam

Dalam video yang berdar, tampak seorang pria mengenakan topi dan menutupi wajahnya dengan masker. Pria itu mengendarai sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi L 2755 YL. 

Terlihat dari gelagatnya, pria itu memang sudah punya niat jahat. Dia dengan sengaja menempatkan sandal berpaku di dekat ban belakang sebuah mobil sedan berwarna hitam. 

Pengunggah video di media sosial itu pun melengkapi postingannya dengan sebuah narasi yang menjelaskan lokasi kejadian.

Peristiwa itu terjadi di lampu merah Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya. 

“Fokus ke tanda panah. Atasnya sandal dikasih paku. Biar ban mobil gembos. Kemungkinan modus perampokan. Hati-hati guys. Viralkan biar polisi cari orangnya,” demikian tulis pengunggah video yang tersebar di Whatsapp group seperti dilansir dari Harian Disway (Grup Radar Cirebon).

Video itu viral. Warga pun resah. Kemudian menjadi perhatian pihak kepolisian yang langsung memburu pria jahat dengan sandal berpaku. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: