Harga Tiket Tidak Berubah, Ayo Liburan ke Goa Sunyaragi Cirebon

Harga Tiket Tidak Berubah, Ayo Liburan ke Goa Sunyaragi Cirebon

Tempat wisata Goa Sunyaragi siap menyambut musim liburan Idul Adha dan libur sekolah. Harga tiket masuk tidak ada perubahan.-Ist-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Menyambut musim liburan Idul Adha dan sekolah, tiket masuk ke Goa Sunyaragi Cirebon tidak ada perubahan.

Dalam menyambut musim liburan, Badan Pengelola Taman Air Goa Sunyaragi (BPTAGS) Cirebon, terus meningkatkan pelayanan.

Salah satunya dengan meningkatkan kualitas dan kuantitas pemandu wisata di Goa Sunyaragi ini.

Selain itu, terdapat penambahan petugas keamanan di sekitar objek wisata yang beralamat di jalan Brigjen Darsono By Pass Kesambi Kota Cirebon ini.

BACA JUGA:Ada-ada Saja Modus Kejahatan Baru, Pria Sandal Berpaku Mengincar Pengendara Mobil di Lampu Merah

Kepala Bagian Humas BPTAGS, Eko Ardi Nugraha memprediksi akan ada kenaikan jumlah pengunjung Goa Sunyaragi pada cuti bersama Hari Raya Idul Adha ini.

“Ada kenaikan pengunjung sekitar 3-5 persen pada liburan ini,” ujar Eko Ardi dalam keterangan tertulisnya, Rabu 28 Juni 2023.

Ditambahkan Eko, kenaikan jumlah pengunjung akan terjadi pada hari Sabtu dan Ahad pekan ini, dengan jumlah pengunjung rata-rata sekitar 500-800 orang perharinya. 

“Jika akhir pekan biasa jumlah pengunjung maksimal 300-500 pengunjung, mungkin akhir pekan ini akan bertambah seiiring dengan cuti bersama hari raya idul adha dan libur sekolah,” ujar Eko.

BACA JUGA:KUR Fiktif Rp 1,5 Miliar di Cirebon Terungkap Akibat Kredit Macet Puluhan Warga, Pelaku Orang Dalam

Pihaknya pun mengaku tidak menggelar kegiatan khusus dalam menyambut hari libur panjang ini, hanya saja membolehkan pihak lain untuk melakukan kegiatan seni di panggung budaya.

“Silahkan saja bagi yang memiliki kegiatan (kesenian) saat musim liburan, bisa menghubungi bagian loket di Goa Sunyaragi,” tambahnya.

Sementara itu, untuk tiket masuk objek wisata Goa Sunyaragi tidak mengalami kenaikan. 

Bagi pengunjung umum, dikenakan tarif Rp15 ribu per orang, sedangkan untuk pelajar dan mahasiswa hanya dikenakan tarif Rp10 ribu per orang dengan syarat menunjukan kartu identitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: