Olike Terima Dua Penghargaan Bergengsi di Selular Awards 2023

Olike Terima Dua Penghargaan Bergengsi di Selular Awards 2023

Olike Team 1-ist-radarcirebon.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Olike, Brand berbasis gaya hidup dan teknologi yang bergerak dalam bisnis aksesori ponsel cerdas berkualitas tinggi, produk IoT mutakhir dan produk edutech, dengan bangga mengumumkan pencapaian mereka dengan menerima dua penghargaan prestisius: “Best Smart Accesories Brand” dan “Most Innovative Product” di Selular Awards 2023, sebuah acara bergengsi sebagai bentuk apresiasi kepada industri Information & Communication Technology, khususnya operator telekomunikasi, vendor jaringan, vendor handset dan perusahaan teknologi lainnya atas kontribusi mereka kepada masyarakat dengan layanan terbaiknya.

Olike, yang terus berinovasi dalam menciptakan aksesori mobile yang revolusioner, telah memperoleh pengakuan untuk kontribusinya yang luar biasa dalam memenuhi kebutuhan masyarakat pengguna smartphone untuk mendukung gaya hidup mereka.


Cain Wang selaku CEO Olike Indonesia mengatakan, “Dengan rendah hati kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan penghargaan kepada kami sebagai "Best Smart Accessories Brand" di ajang bergengsi ini. Pengakuan ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi kami dalam menciptakan produk smart accesories berkualitas tinggi beserta dengan inovasi nya, yang memenuhi kebutuhan dan harapan para pengguna produk kami.

Sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman bagi pengguna yang luar biasa, kami selalu berusaha menjaga standar kualitas yang tinggi dalam semua produk kami. Dengan memadukan desain inovatif, teknologi terkini, dan keunggulan fungsionalitas, kami berupaya untuk menciptakan aksesori mobile yang tidak hanya memperkaya pengalaman pengguna, tetapi juga menjadi mitra setia dalam perjalanan teknologi mereka.

BACA JUGA:Inilah Kandungan Nutrisi Dalam Daging Kambing

BACA JUGA:Pemanis Buatan Aspartam Bakal Dinyatakan Sebagai Pemicu Kanker, Kalangan Industri Makanan Dunia Protes

Selain itu, Olike juga dianugerahi penghargaan “Most Innovative Product” untuk produk Olike OpenFit OW 2. Olike OpenFit OW 2 adalah produk OWS (Open Weareable Stereo) pertama Olike dan juga pertama yang hadir di Indonesia. Produk ini adalah salah satu produk Olike yang cukup inovatif, dimana Olike mengerti akan kebutuhan masyarakat yang ingin menggunakan earphone, dimana salah satu contohnya yaitu saat beraktifitas olahraga atau aktifitas fisik lainnya tanpa harus takut earphone mudah terjatuh atau tercabut dari telinga.

Selain itu dengan desain open ear pada Olike Open Fit OW2, mampu membuat pengguna agar tetap aware mendengar suara di sekitar, tidak sepenuhnya menutup pendengaran  ketika digunakan, contohnya jika pengguna ingin mendengarkan musik namun tetap sadar jika ada yang ingin mengajak berbicara atau berinteraksi. Tak hanya itu desain yang elegan dengan warna yang menarik adalah poin unggulan di dalam produk Olike OpenFit OW 2.

Pada malam puncak acara Selular Awards 2023 dengan tema “Moving to the Next Level” Indra Daniel Mawu selaku Public Relations Olike Indonesia mengatakan "Kami sangat bangga menerima dua penghargaan di Selular Awards. Ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi tim kami yang tidak kenal lelah dalam menciptakan inovasi yang luar biasa untuk produk-produk Smart Accesories. Penghargaan ini mendorong kami untuk terus memberikan produk-produk berkualitas tinggi yang menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih baik."


Indra juga menambahkan, “Kami berterima kasih kepada Selular Awards atas pengakuan ini, serta kepada para pelanggan dan mitra bisnis yang telah mendukung dan mempercayai Olike. Untuk selanjutnya, Olike terus berkomitmen untuk tetap menghasilkan inovasi terdepan dan memberikan solusi yang memenuhi kebutuhan dan keinginan para pengguna  produk smart accesories”, tutup Indra.

BACA JUGA:Meriahnya Idul Adha di Rusia, Vladimir Putin Dapat Hadiah Alquran dari Mekkah: Penistaan Alquran Kejahatan

BACA JUGA:Soal Progres Penanganan Al Zaytun, Mahfud MD: Penerapan Kurikulum Akan Diawasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: