Presiden Jokowi Menikmati Libur Idul Adha dengan Sapa Warga di Malioboro

Presiden Jokowi Menikmati Libur Idul Adha dengan Sapa Warga di Malioboro

Presiden Joko Widodo menikmati momen libur Iduladha 1444 Hijriah dengan berkunjung ke Jalan Malioboro pada Kamis malam, 29 Juni 2023. -BPMI SETPRES-radarcirebon.com

JOGYAKARTA, RADARCIREBON.COM - Momen liburan Idul Adha 1444 H Presiden Joko Widodo berkunjung ke salah satu tempat wisata di Yogyakarta yakni Jalan Malioboro pada Kamis malam, 29 Juni 2023. Presiden Jokowi tampil santai dengan mengenakan kaus lengan panjang berkelir hijau.

Tak terasa jarum jam menunjukkan sembilan menit menuju pukul sembilan malam saat Presiden Jokowi melangkahkan kakinya keluar gerbang Istana Kepresidenan Yogyakarta. Suasana Jalan Malioboro yang tengah ramai menjadi makin meriah dengan kedatangan Presiden Jokowi.

Tampak masyarakat yang sedang berada di sepanjang Jalan Malioboro pun antusias menyambut Presiden Jokowi. Bahkan, beberapa dari mereka pun bersalaman hingga berswafoto bersama Kepala Negara.

“Pak Jokowi, Pak Jokowi,” teriak warga disambut lambaian tangan dan senyuman dari Presiden Jokowi.

BACA JUGA:Waduh, Gara-gara Tali Putus Sapi Limosin Ngamuk Saat Akan Disembelih

BACA JUGA:Meriah di Momen Kejuaraan Dunia, bLU cRU Fans Experience Berikan Pengalaman Istimewa di MXGP Sumbawa

Selain menyapa warga, Presiden Jokowi juga tampak membagi-bagikan kaus di sepanjang jalan yang terletak di jantung Kota Yogyakarta tersebut. Tak hanya itu, Presiden Jokowi juga sempat melihat pertunjukan para pengamen jalanan yang membawakan lagu “Ojo Dibandingke”.

“Bangga, bangga luar biasa. Ing atase kita bisa kedatangan Pak Jokowi itu sangat thank you sekali, matur nuwun sanget,” ujar salah satu personel grup musik bernama D’canggi Kustik tersebut.

“Enggak nyangka ya, main-main di jalan begini kita diapresiasi sama Bapak Presiden, orang nomor satu di Indonesia. Terima kasih banyak, istimewa,” timpal salah satu rekannya.

Setelah berkeliling, menyapa, dan berswafoto dengan masyarakat di Kawasan Malioboro, Presiden Jokowi kembali ke Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta, untuk melanjutkan kegiatan keesokan harinya.

BACA JUGA:Aldi Satya Mahendra Optimis Kembali Raih Podium Juara di R3 bLU cRU European Championship di Donington Park

BACA JUGA:Kemenpora Temukan Pemain U-17 Berpaspor Indonesia yang Berkarir di Luar Negeri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: