Taspen Cirebon Serahkan Bantuan Hewan Kurban

Taspen Cirebon Serahkan Bantuan Hewan Kurban

Branch Manager PT Taspen (Persero) Cirebon, Hari Kusuma Yuda Perwira saat menyerahakan bantuan hewan kkurba secara simbolis pada Pemerintah Daerah Kota Cirebon.-TASPEN CIREBON-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H, PT Taspen (Persero) Cirebon serahkan bantuan hewan kurban.

Tahun ini pihaknnya memberikan 1 ekor sapi dan empat kambing yang diserahkan ke beberapa instansi di Kota Cirebon. Penyerahan dilakukan secara langsung pada Kamis (29/6/2023).

Branch Manager PT Taspen (Persero) Cirebon, Hari Kusuma Yuda Perwira menuturkan, ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertepatan dengan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI), yakni Hari Raya Idul Adha.

Selain itu penyerahan bantuan hewan kurban ini juga sekaligus merupakan rangkaian dari peringatan HUT Taspen ke-60 yang jatuh pada 17 April lalu.

"Untuk penyerahan bantuan hewan kurban kali ini kami serahkan 1 sapi untuk Pemda Kota Cirebon, 2 kambing untuk Yayasan Cirebon Peduli Anak bangsa, dan 2 kambing untuk Pondok Pesantren Darul Huda," tuturnya.

Merupakan salah satu sunnah yang dianjurkan di bulan Dzulhijah, diharapkan dengan penyerahan bantuan hewan kurban ini dapat meningkatkan ketaqwaan para karyawan PT Taspen Cirebon kepada Allah SWT.

Tentunya diharapkan juga kehadiran PT Taspen Cirebon bisa lebih bermanfaat khususnya bagi ASN di lingkungan kerja PT Taspen Cirebon serta masyarakat sekitar.

BACA JUGA:Menurut Connie, The Brave Lady Megawati Soekarnoputri Lebih Pantas untuk Nama Kapal Nabi Nuh Al Zaytun

"Ke depan tentunya kami berharap PT Taspen Cirebon bisa terus memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar," harapnya.

Sementara itu, Yuda menambahkan usai libur Hari Raya Idul Adha, PT Taspen Cirebon kembali membuka pelayanan mulai Senin (3/7) mulai pukul 08.00 WIB - 17.00 WIB.

Pengajuan klaim online dapat diajukan setiap saat melalui tos.taspen.co.id.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Call center 1500 919 ataupun melalui WhatsApp Kantor Taspen Cabang Cirebon di nomer 082320047722 atau melalui instagram Taspen Cirebon di @taspen.cirebon.

Atau juga dapat langsung datang ke Kantor PT Taspen (Persero) Cirebon yang beralamat di Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No.12 Kota Cirebon. (adv)

BACA JUGA:Melihat Al Zaytun dari Satelit, Pintu Masuk ke Masjid Saja Jaraknya 2 Kilometer, Luas Banget

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: