VIRAL! Diduga Pengadaan Ambulans Pakai Wuling Air EV, Warganet: Miris Lihat Kelakuan Pejabat

VIRAL! Diduga Pengadaan Ambulans Pakai Wuling Air EV, Warganet: Miris Lihat Kelakuan Pejabat

Diduga pengadaan ambulans menggunakan mobil Wuling Air EV. Foto:-@kitasemuaadalahpenolong-Instagram

RADARCIREBON.COM -- Wuling Air EV jadi ambulans memangnya bisa?

Baru-baru ini viral di media sosial sejumlah mobil diduga jenis Wuling Air EV digunakan sebagai ambulans namun mangkrak tak terpakai.

Seperti dalam tayangan video yang diunggah akun @kitasemuaadalahpenolong di Instagram. 

Dalam video singkat yang diunggah pada Minggu malam 2 Juli 2023, tampak sejumlah mobil mini berwarna putih kombinasi hitam yang dilengkapi dengan rotator pada bagian atasnya.

Diduga mobil dengan body mungil ini adalah mobil listrik keluaran Wuling jenis Air EV yang dirilis di Indonesia pada 2022 lalu. 

Diduga mobil tersebut masuk ke dalam pengadaan fasilitas kesehatan di Indonesia. Meski demikian belum jelas di mana lokasi pengadaan alat kesehatan tersebut.

Tidak ada keterangan lokasi di dalam unggahan video tersebut. Meski demikian, @kitasemuaadalahpenolong menyindir pengadaan mobil ambulans tersebut.

Dalam keterangannya menyebutkan bahwa, pengadaan Wuling Air EV sebagai ambulans tidak memperhatikan kegunaan dan efektivitasnya.

BACA JUGA:Heboh Video Popo Main dengan Patung Viral di Medsos, Kini Diciduk Polisi

BACA JUGA:Mohon Doa, Walikota Cirebon Nashrudin Azis Dilaporkan Sakit, Dirawat di Bandung

"Yang penting pengadaan nya cairrrrr kalau tentang kegunaan dan efektif entar aja dipikirin nya," tulis @kitasemuaadalahpenolong.

"Miris padahal diluar sana masih banyak masyarakat yang kesulitan mendapatkan fasilitas kesehatan, orang yang sakit di gotong beramai ramai oleh warga untuk bisa sampai ke rumah sakit terdekat," imbuhnya.

Tidak lupa, akun @kitasemuaadalahpenolong juga mendoakan agar ke depan fasilitas dan pelayanan kesehatan di Indonesia semakin baik.

"Semoga aja pelayanan kesehatan di Indonesia semakin baik dan mudah didapat," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: