Aplikasi Lemah Manajemen Payah, Bobotoh: Usir Teddy dari Persib

Aplikasi Lemah Manajemen Payah, Bobotoh: Usir Teddy dari Persib

Spanduk protes Bobotoh terhadap manajemen Persib Bandung. Foto:-Nur Fidhiah Shabrina-JPNN.com

BANDUNG, RADARCIREBON.COM -- Pekan pertama Liga 1 2023/2024 terasa berat bagi Persib Bandung. Bukan saja karena gagal menang di kandang sendiri.

Persib menghadapi masalah pelik lainnya di samping persoalan teknis yang dihadapi Luis Milla dan para pemain.

Pertama Persib hanya bermain imbang 1-1 melawan Madura United di Stadion GBLA, Minggu 2 Juli 2023. Hasil yang sangat tidak memuaskan.

Apalagi, Marc Klok dan kawan-kawan tertinggal lebih dulu. Hugo Gomez membuat Madura United unggul lebih dulu di menit ke-5.

Persib baru berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-79. Itu pun lewat tendangan penalti yang dilesakan David da Silva setelah Robi Darwis dilanggar di area terlarang.

Bagi Luis Milla dan para pemain bintang yang berhasil dia kumpulkan, jelas ini adalah sebuah warning. Meski baru pertandingan perdana, tidak bisa dianggap sepele.

Apalagi pertandingan ini memakan korban, Tyronne del Pino mengalami cedera. Dia hanya bermain selama 24 menit sebelum diganti Ezra Wallian.

BACA JUGA:Gelombang Protes Bobotoh Persib hingga Seruan Teddy Out, Berikut Ini Kekecewaannya

BACA JUGA:Loh, Luis Milla Maklum Persib Gagal Menang Lawan Madura United di GBLA, Edo: Saya Kurang Bahagia

Di sisi lain, ada pekerjaan rumah pula yang harus diselesaikan manajemen. Ini soal suporter. Suporter melakukan protes keras di laga perdana Persib. Lewat spanduk dan yel-yel dari tribun GBLA.

Beberapa tulisan di dalam spanduk menyiratkan kekecewaan mereka terhadap kebijakan manajemen.

Salah satu spanduk bertuliskan 'Aplikasi Lemah Manajemen Payah!!!' menyindir aplikasi pembelian tiket pertandingan Persib.

Spanduk lainnya dengan tegas menyerukan agar Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono, untuk pergi dari manajemen Maung Bandung.

"Usir Teddy dari Persib!!!," bunyi tulisan dalam spanduk yang dibentangkan Bobotoh di tribun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: