TERBARU! Hacker Bocorkan Informasi Sensitif Mahad Al Zaytun, Data Alumni Diumbar: How Are You Panji Gumilang

TERBARU! Hacker Bocorkan Informasi Sensitif Mahad Al Zaytun, Data Alumni Diumbar: How Are You Panji Gumilang

Hacker kembali menyampaikan kebocoran data yang kali ini menyangkut alumni Al Zaytun.-Tangkapan layar-radarcirebon.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Kelompok hacker Fredens of Security belum berhenti melakukan serangan terhadap Mahad Al Zaytun dan Syekh Panji Gumilang.

Kali ini, kebocoran data menyangkut alumni dari Mahad Al Zaytun Indramayu. Beberapa informasi sensitif mulai alamat rumah hingga nomor telepon juga ikut diumbar.

"Personal data of Al Zaytun alumni leaked by Fredens of Security. How are you Panji Gumilang! (data personal Alumni Al Zaytun dibocorkan Fredens of Security. Apa kabar Panji Gumilang)," tulis keterangan kelompok tersebut yang dikutip radarcirebon.com, Senin, 3, Juli 2023.

Rilis data terkait dokumen alumni yang dibocorkan terjadi hanya beberapa jam saja, sebelum Syekh Abdussalam Rasyidi Panji Gumilang diagendakan untuk diperiksa di Dittipidum Bareskrim Polri.

BACA JUGA:Beredar Kabar, Al Zaytun Kembali Bakal Didemo

Kali ini, tidak dijelaskan dari mana data alumni yang berhasil diretas oleh kelompok tersebut.

"Jangan lupa, tujuan kita Al Zaytun jangan sampai terhasut oleh berita yang lain. Soalnya ini sudah kelewatan batas, fokus sama Al Zaytun dulu ya teman-temanku," tulis keterangan tersebut.

Terkait data yang dibocorkan itu, juga menuai reaksi. Salah satu yang keberatan menyatakan bahwa data alumni Al Zaytun tidak ada kaitannya dengan Panji Gumilang.

"Kalau yang salah Panji Gumilang jangan alumni sama santri yang lo serang. Begonya sampai DNA," tulis salah seorang warganet menyampaikan protesnya.

BACA JUGA:Bukan Sate Kambing, Ini Dia 3 Bahan Alami yang Ampuh Tingkatkan Stamina Pria, Istri Dijamin Senang

Pada unggahan terbaru data yang dibocorkan tersebut adalah alumsi asal Palembang, Depok, Yogyakarta, Tangerang, Serpong Tangerang, Indramayu, Pekanbaru, Cimanggis Depok, Sumedang dan Purwokerto.

Rata-rata data alumni yang dibocorkan sudah menempuh pendidikan mulai dari Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah Al Zaytun.

Menariknya data alumni yang dibocorkan itu, bila diamati memiliki kemiripan dari alamat domisili. Untuk wilayah Jawa Barat rata-rata berasal dari Sumedang, Bandung, Indramayu, Bogor, Depok.

Wilayah Banten mencakup Tangerang, Pandeglang dan Serang. Untuk Jawa Timur mencakup Madura, Trenggalek, Gresik dan sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: