Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Smartfren Beri Bantuan Pembatas Jalan

Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Smartfren Beri Bantuan Pembatas Jalan

Smartfren memberikan bantuan berupa pembatas jalan yang diletakkan di Jawa Barat-SMARTFREN-RADAR CIREBON

BANDUNG, RADARCIREBON.COM – Menyambut hari Bhayangkara ke-77 Smartfren memberikan bantuan pembatas jalan yang diletakkan di Jawa Barat.

Ini sekaligus sebagai upaya meningkatkan keamanan dan kenyaman berkendara di jalan rata. 

Saat ini total ada lebih dari 50 unit pembatas jalan yang telah diserahkan dan akan dipasang di berbagai jalur-jalur utama di dalam Kota Cimahi.

Bantuan ini diserahkan secara simbolik kepada Kepolisian Resor Cimahi, dan diharapkan bisa membantu meningkatkan keamanan serta kenyamanan berkendara bagi masyarakat.

Regional Head West Java Smartfren, Edy Maelo mengatakan menyambut Hari Bhayangkara ke-77 ini, Smartfren ingin menyampaikan terima kasihnya terhadap seluruh jajaran Kepolisian yang terus konsisten menjaga masyarakat.

Smartfren juga turut memberikan donasi berupa pembatas jalan sebagai alat pendukung pengamanan lalu lintas.

Ini merupakan wujud kepedulian Smartfren sekaligus upaya mendukung jajaran Kepolisian dalam meningkatkan keamanan jalan raya dan mengurangi tingkat kecelakaan di Jawa Barat.

BACA JUGA:Nikuba Go Internasional ke Italia dan Dilirik Kontraktor Lamborghini, Kodam III Siliwangi: Peluang Masa Datang

Smartfren secara konsisten memberikan donasi lebih dari 2.000 unit alat pengamanan lalu lintas di berbagai kota di Indonesia.

"Selain di Kota Cimahi, rencananya donasi serupa juga akan diselenggarakan di kota lainnya di Jawa Barat," tuturnya. 

Sebelumnya, Smartfren juga telah memberikan bantuan serupa di beberapa wilayah lainnya.

Selain itu, khusus di musim mudik lalu, Smartfren juga memberikan dukungan berupa kebutuhan posko pemantauan mudik yang dikelola oleh Kepolisian, beberapa diantaranya berupa tenda dan spanduk imbauan masyarakat.

"Dengan beragam kegiatan ini dihadrapkan kehadiran SMartfren bisa turut memberikan manfaat bagi masyarakat luar," pungkasnya.

BACA JUGA:1 Pelaku Tawuran Konten Diamankan, Sajam yang Dibawa Bikin Merinding

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: