Banyak Prestasi, Anthony Sinisuka Ginting Diangkat Jadi PNS: Terima Kasih

Banyak Prestasi, Anthony Sinisuka Ginting Diangkat Jadi PNS: Terima Kasih

23 atlet berprestasi diangkat jadi PNS Kemenpora.-Kemenpora.go.id-

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Sejumlah atlet berprestasi yang sudah berjuang mengharumkan nama bangsa, mendapat apresiasi dari pemerintah.

Sebanyak 23 atlet berprestasi dilantik menjadi Aparatur Sipil Negara (PNS).

BACA JUGA:Ratusan Knalpot Bising Hasil Razia Polres Cirebon Kota Dihancurkan

Tentu saja, rasa bangga, senang dan gembira terlihat jika wajah para atlet. 

Salah satu atlet yang dilantik menjadi PNS adalah Anthony Sinisuka Ginting dari cabang olahraga bulutangkis dan Felda Elvira Santoso dari cabor wushu.

BACA JUGA:Atalia Praratya Terpilih Jadi Ketua ISKI Jabar

Peresmian status tersebut didapat seusai pengambilan sumpah dan janji serta penyerahan SK langsung oleh Menpora Dito Ariotedjo di Auditorium Wisma Kemenpora Senayan Jakarta Pusat, Rabu 5 Juli 2023 malam.

Rasa bangga dan senang diutarakan oleh Anthony Sinisuka Ginting dari cabang olahraga bulutangkis dan Felda Elvira Santoso dari cabor wushu mewakili 27 atlet yang secara resmi menjadi PNS dari formasi Atlet Berprestasi tersebut.

BACA JUGA:Program Garuda Select U-17 Kembali Dimulai, Ini Targetnya

"Ya pastinya bersyukur hari ini bisa resmi dilantik jadi PNS," kata pebulutangkis yang kini bertengger di peringkat 2 dunia itu.

Lebih lanjut dia mengatakan apa yang ia terima dan sandang bersama rekan-rekannya yang lain itu merupakan wujud nyata perhatian pemerintah, karena pada akhirnya apa yang diperjuangkan selama ini menjadi kenyataan dapat mengabdi sebagai pegawai di lingkungan Kemenpora.

BACA JUGA:Tegas! Soal Panji Gumilang, Habib Bahar bin Smith Bilang Begini

"Ini menjadi bukti nyata dari pemerintah memperhatikan nasib kita setelah tidak menjadi atlet atau setelah tidak aktif menjadi atlet seperti apa, terima kasih bisa menjadi pegawai di lingkungan Kemenpora," ucapnya.

Ada pesan tersendiri ditujukan kepada para atlet-atlet yang belum berhasil menorehkan prestasi, untuk terus bersemangat dan berjuang sekuat tenaga, karena tidak perlu ragu bahwa perhatian pemerintah itu nyata adanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase