Mandiri Livin Park Cirebon Gelar Fun Game Futs U-15, Nih Juaranya

Mandiri Livin Park Cirebon Gelar Fun Game Futs U-15, Nih Juaranya

Tim futsal Guardian FC meraih juara pertama turnamen Fun Game Futsal U 15 di Mandiri Livin Park.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Setelah sukses menggelar Fun Game Basket Ball tingkat SD dan SMP khusus pemula, Mandiri Livin Park kembali menggelar turnamen Fun Game Futsal U-15.

BACA JUGA: Sukses Bawa Timnas U-23 Raih Medali Emas SEA Games 2023, Indra Sjafri Dapat Tugas Baru

Turnamen Fun Game Futsal U 15 yang berlangsung di lapangan serba guna Mandiri Livin Park Jl Yos Sudarso, Kota Cirebon selama dua hari mulai tanggal 3 hingga 4 Juli 2023 ini diikuti 12 tim diantaranya Rajawali FC, Guardian FC, Apik FC, BMC FC, One Nam FC dan lainnya

BACA JUGA: Ada Korban Meninggal Akibat Antraks, Kemenkes Keluarkan SE Kewaspadaan

Turnamen Fun Game Futsal U-15 ini, Guardian FC meraih juara. Sedangkan runner up diraih Rajawali FC, dan juara ketiga disabet BMC FC.

Saivul Ruhyat selaku pengelola Mandiri Livin Park menyebutkan, Mandiri Livin Park terus berkomitmen untuk memberi jam terbang untuk bertanding kepada para atlet pemula, baik futsal, basket, bola voli, tenis lapang, dan lainnya.

BACA JUGA:Semakin Terpojok, PPATK Bekukan Ratusan Rekening Milik Panji Gumilang

"Sehingga diharapkan mereka bisa bersaing pada saat mengikuti turnamen resmi atau turnamen yg lebih besar."

"Kedepannya Mandiri Livin Park akan secera kontinyu 6 bulan atau 1 tahun sekali menggelar turnamen."

"Mengingat animo yg luar biasa dari para anak muda penggemar olah raga di Kota Cirebon," sebutnya.

BACA JUGA:TOK! Banding Ditolak, Teddy Minahasa Tetap Dihukum Penjara Seumur Hidup

Menurut Saivul, turnamen yang diadakan di Mandiri Livin Park itu salah satunya untuk mencari bibit-bibit atlet dari cabang olahraga basket, futsal, bola voli, lapangan tenis dan lainnya.

“Turnamen yang digelar di Mandiri Livin Park ini diharapkan menjadi wadah untuk melihat potensi anak-anak di bidang sepak bola, basket, bola voli, lapangan tenis dan lainnya, serta melatih kerja sama tim,” ujarnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase