Rickie Ferdinansyah Kumpulkan Warga Satu Kecamatan

Rickie Ferdinansyah Kumpulkan Warga Satu Kecamatan

KUMPULKAN. Bacaleg DPR RI Partai Nasdem Rickie Ferdinansyah berkolaborasi dengan bacaleg Provinis Jabar Sri Wahyuni Herman mengumpulkan warga Se-Kecamatan Lemahabang di Kuningan.-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Langkah politik terus dilakukan bakal calon legislatif (Bacaleg) seperti yang dilakukan Bacaleg Partai Nasdem Rickie Ferdinansyah, Minggu (9/7) sore, bacaleg DPR RI Dapil Cirebon dan Indramayu ini mengumpulkan warga, tidak tanggung-tanggung warga Se-Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon dikumpulkan di Setianegara Kuningan. Berkolaborasi dengan Bacaleg Nasdem Provinsi Sri Wahyuni Herman bertemu a langsung warga Kecamatan Lemahabang.  

Pada kesempatan itu, dua bacaleg tersebut meyampaikan tujuan digelarnya silaturahmi yang dihadiri sekitar 200  orang tersebut.

Rickie Ferdinansyah menjelaskan, dirinya bertemu warga kecamatan Lemahabang Ini untuk bersilaturahmi, karena dengan silaturahmi ini bisa menyambung persaudaraan dan ini menjadi hal penting dalam mencapai harapan bersama.

"Menilai dengan berkumpulnya ratusan warga di satu tempat merupakan wujud kebersamaan dan persaudaraan yang terjalin. Dirinya tidak menjanjikan hal apapun kepada masyarakat di dapilnya yakni Kota dan Kabupaten Cirebon serta Kabupaten Indramayu," kata  Rickie .

BACA JUGA:Kabar Gembira, Selasa 11 Juli 2023, Jokowi Resmikan Tol Cisumdawu, Mendarat di Kertajati

BACA JUGA:Teknologi Nikuba Dijual Aryanto Misel Rp 15 Miliar, Tidak Sayang Kalau Dibeli oleh Perusahaan Italia

"Latar belakang kami pengusaha, bagi kami materi sudah selesai, menjadi wakil rakyat bukan untuk itu (cari materi), yang utama adalah kebermanfaatan, karena dengan menjadi anggota dewan kami punya kewenangan untuk membantu masyarakat," tegasnya.

Mencontohkan,  kalau ada jalan rusak, bisa saja saat ini kami benahi, tapi itu melanggar hukum, karena bukan kewenangannya, jadi saat ini kami membantu dengan cara menyampaikan keluhan itu ke Pemerintah daerah.

Sri Wahyuni Herman menjelaskan, silaturahmi itu sebagai bentuk penyambung tali persaudaraan, sehingga bisa membangun kebersamaan.

"Terpenting dari pertemuan ini ya persaudaraan, seduluran, kami semua saudara, silaturahmi kami tidak lima tahunan, bisa terus terjalin," ungkapnya. (abd)

BACA JUGA:Berdayakan Petmil, Ridwan Kamil Apresiasi Pasar Leuweung Dishut Jabar

BACA JUGA:Polresta Cirebon Apel Operasi Patuh Lodaya 2023, Terapkan ETLE, Ini 7 Sasaran Utamanya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: