WOW! Persipa Pati Datangkan Pemain Jepang Takuto Miki, Langsung Diperkenalkan

WOW! Persipa Pati Datangkan Pemain Jepang Takuto Miki, Langsung Diperkenalkan

Pemain asal Jepang, Takuto Miki diperkenalkan Klub Liga 2 Persipa Pati. -Istimewa-radarcirebon.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Persipa Pati memperkenalkan pemain asing pertama untuk menyambut musim Liga 2 (2023/2024) yang akan digelar September 2023.

Takuto Miki, Pemain berkebangsaan Jepang yang sebelumnya membela Klub Ulaanbaatar asal Mongolia, mantap untuk membela Persipa Pati di musim ini.

Joni Kurnianto selaku CEO Persipa Pati didampingi oleh Presiden Klub Persipa Pati, Amal Alghozali, menyampaikan dalam Press Release Rabu 12 Juli 2023, bahwa pemilihan Takuto Miki dilakukan sesuai dengan kebijakan baru PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Aturan itu mengizinkan klub Liga 2 untuk mengontrak pemain asing lagi di musim 2023/2024 ini dan Takuto sendiri menjadi pilihan pertama yang dipilih oleh tim asal Kabupaten Pati ini.

BACA JUGA:Satlantas Polresta Cirebon Pasang ELTE Portable di Lamer Weru, Begini Cara Kerjanya

BACA JUGA:2 Kapal Al Zaytun Bakal Turun ke Laut, Segera Bikin yang Ketiga Panjangnya 100 Meter

Persipa Pati merupakan tim pertama yang mengumumkan perekrutan pemain asing setelah Owner's Meeting Liga 2 pada akhir Juni lalu. 

Joni menjelaskan manajemen ingin pemain  berkualitas dan berkemampuan yang mumpuni sehingga Persipa Pati mampu bersaing di Liga 2.

Di samping itu, Joni juga menyampaikan pemilihan Takuto dikarenakan pemain asal Osaka ini memiliki disiplin yang tinggi, perilaku yang baik serta mental yang siap untuk bermain di iklim Indonesia. 

"Rencana (kontrak) setahun ya tapi nanti kami akan melihat perkembangannya, karena dia masih muda. Bisa juga dua tahun tapi nanti kami lihat dalam situasi itu, karena kan kami harus lakukan medical check-up," ujar CEO Persipa Joni Kurnianto melanjutkan.

BACA JUGA:Tol Cisumdawu Belum Muncul di Google Maps, Jangan Khawatir, Sudah Dibuka Kok, PT CKJT: Full 24 Jam

BACA JUGA:Korlantas Polri Usul Pajak Progresif Dihapus, Gara-gara Rumah Gubuk Punya Alphard

Takuto sendiri mengaku antusias untuk menghadapi Musim Liga 2 bersama dengan Persipa Pati.

Dirinya menerangkan bahwa menang disetiap pertandingan sebagai tim menjadi tujuan utama sehingga tim bisa berada di peringkat atas Liga 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: