Mustahil Miskin, Inilah Rahasia 7 Keajaiban Percepatan Rezeki yang Anda Cari Selama Ini!

Mustahil Miskin, Inilah Rahasia 7 Keajaiban Percepatan Rezeki yang Anda Cari Selama Ini!

Rahasia dan 7 keajaiban rezeki. -Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Menarik nama komunitas ini. Banyak kegiatan yang digelar, baik offline maupun online. Sebagian besar membahas soal seluk beluk rezeki.

Nama komunitas itu adalah “Musathil Miskin”. Pengasuhnya motivator dan pengarang buku yang sangat terkenal, Ippho Santosa. Dia juga digelari sebagai “pencetak pengusaha”.

Dalam waktu dekat ini, komunitas Mustahil Miskin tersebut akan menggelar seminar yang bertatujuk “Inilah 7 Rahasia Keajaiban Percepatan Rezeki yang Anda Cari Selama Ini!”

Pemilik akun Nur Hayati dalam grup Mustahil Miskin bersama Ippho Santosa di media sosial Facebook, yang mengunggah rencana kegiatan tersebut. Grup terbuka tersebut diikuti oleh ribuan anggota.

BACA JUGA:Mahfud MD: Ponpes Al Zaytun Tidak Dibubarkan, Tapi…

“Lompatan demi lompatan rezeki. Inilah yang insya Allah akan terjadi, jika Anda mengamalkan ilmu dari seminar istimewa ini,” tulis Nur Hayati.

Kegiatan ini, katanya, merupakan serial Seminar “7 Keajaiban Rezeki”. Seminar ini telah diikuti ribuan orang.

Nah, seminar ini, akan hadir kembali. Tentu bersama sang motivator Ippho Santosa. Dia sekarang lebih dikenal dengan pakar otak kanan. Dia juga penulis buku mega best seller. 

Dalam seminar itu juga menghadirkan special guest Ustadz Luqmanul Hakim. Dia adalah pendiri pondok pesantren dan Masjid Kapal Munzalan.

BACA JUGA:Buntut Keributan Final SEA Games 2023, AFC Hukum 3 Pemain dan 4 Ofisial Timnas U-23

“Jangan kaget, jika telah terbukti banyak orang yang membaik kehidupan keluarga maupun penafkahannya setelah mempraktekkan ilmu seminar ini,” tulis Nur Hayati lagi.

Seminar tersebut akan digelar pada hari Minggu 30 Juli 2023 melalui Zoom Meeting. Seminar itu akan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB.

Hari ini dan besok, katanya, pendaftaran seminar ini masih gratis. Setelahnya, kemungkinan akan berbayar atau bersyarat.

“Daftar ke 0878-1255-9319 dan dapatkan rahasia sukses dan 7 kunci keajaiban rezeki,” ajak Nur Hayati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: