MPP Kabupaten Cirebon Resmi Dilaunching Oleh Kemenpan RB

MPP Kabupaten Cirebon Resmi Dilaunching Oleh Kemenpan RB

MPP Kabupaten Cirebon menjadi 1 dari 14 MPP se Indonesia yang dilaunching secara setentak di Kemanpan RB.-Andri Wiguna-radarcirebon.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Mal pelayanan publik (MPP) Kabupaten Cirebon resmi dilaunching secara Nasional di Jakarta. MPP Kabupaten Cirebon menjadi 1 dari 14 MPP se Indonesia yang dilaunching secara setentak di Kemanpan RB.

Kepala DPMPTSP Kabupaten Cirebon, Dede Sudiono kepada Radar menjelaskan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Cirebon sudah dilalukan uji coba selama 6 bulan sejak soft opening. Saat ini sudah ada  38 tenant dan 99 layanan baik dari instansi vertikal, BUMD, maupun layanan pemerintah daerah.

"Alhamdulillah sekarang sudah diresmikan langsung oleh Pak Menteri, yang perlu diingat, MPP bukan tujuan,  tetapi hanya alat untuk tercapainya pelayanan masyarakat, besar harapan kedepan MPP Kabupaten Cirebon dapat berjalan optimal dan mendongkrak pelayanan terhadap masyarakat,"ujar Dede.

Sementara itu, Bupati Cirebon yang menghadiri langsung launching MPP bersmaa Menteri PAN RB, Azwar Anas berharap MPP Kabupatenn irebon terus di benahi sehingga pelayanan terhadap maayarakat dapat dipermudah dan ditingkatkan.

BACA JUGA:Petani Holtikultura Kuningan Dukung Muhaimin Iskandar, Yakin Bisa Jadi Presiden

BACA JUGA:Cerita Babinsa Argasunya, Gerak-Gerik Pelaku Asusila Sudah Diintai Lama

Bupati juga mengajak investor PMA maupun PMDN, dan seluruh masyarakat yang membutuhkan layanan tidak hanya menyangkut perijinan, tetapi layanan sosial dan perekonomian dasar untuk datang ke MPP Kabupaten Cirebon yang terletak di Garha Abiyasa, Kantor DPMPTSP Jl. Sunan Drajat Komplek perkantoran sumber.

"MPP in konsepnya untuk mempermudah, mempercepat Dan mendekatkan layanan kepada masyarakat, tentu harus terus dibenahi demi terciptanya pelayanan maksimal kepada masyarakat, "ungkapnya. (dri)

BACA JUGA:Bareskrim Panggil Sejumlah Saksi Penting, Panji Gumilang Bakal Tamat?

BACA JUGA:Al Zaytun ‘Megap-megap’ karena Rekening Diblokir PPATK, Minta Wali Santri Kembali ke Cara Tradisional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: