TMMD Kodim Kuningan Diwarnai Operasi Pasar Murah

TMMD Kodim Kuningan Diwarnai Operasi Pasar Murah

Operasi Pasar Murah (OPM) turut mewarnai gelaran TMMD ke-117 Kodim 0615 Kuningan yang di laksanakan di Desa Sukaraja, Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan. -ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM - Operasi Pasar Murah (OPM) turut mewarnai gelaran TMMD ke-117 Kodim 0615 Kuningan yang di laksanakan di Desa Sukaraja, Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan. 

BACA JUGA:Al Zaytun Dilanda Krisis Keuangan? Rekening Diblokir PPATK, Pengeluaran per Bulan Rp 10 Miliar

BACA JUGA:Klarifikasi Kuasa Hukum NHA Atas Tuduhan Pencabulan Anak yang Dilaporkan ke Polres Cirebon Kota: Itu Fitnah

Tampak aneka bahan sembako dijajakan di meja. Antusias warga setempat pun cukup tinggi, karena barang yang dijual di bawah harga pasar. 

BACA JUGA:Mahfud MD Paparkan Bagaimana Sejarah NII hingga Komandemen 9 Jadi Mahad Al Zaytun: Ada Pemerintahannya

"Kodim Kuningan bekerjasama dengan Diskopdagperin Kuningan menggelar Operasi Pasar Murah (OPM) dalam Pembukaan TMMD ke-117 Kodim Kuningan. Alhamdulillah, antusias warga disini pun cukup tinggi," ungkap Pasi Ter Kodim 0615 Kuningan Kapten Inf Arif, disela pembukaan TMMD ke-117 di Lapangan Sepak Bola Desa Sukaraja, Rabu 12 Juli 2023.

BACA JUGA:Sudah Jelas, Panji Gumilang Itu Bagian dari Intelijen, Simak Nih Penjelasan Mahfud MD

Kapten Inf Arif mengatakan, tujuan digelarnya Operasi Pasar Murah (OPM) ini yaitu untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah anjloknya harga bahan pokok di pasaran. 

BACA JUGA:Syekh Panji Gumilang Cerita Pendirian Mahad Al Zaytun, Tidak Satu Kata pun Menyebut NII, Silakan Dibaca

"Adapun barang yang dijual berupa telur, beras, minyak goreng, terigu, gula pasir, indomie, kopi. Selain itu, kami juga menyediakan warung amal," ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase