Luis Milla Mundur, Managemen Persib Beri Alasan

Luis Milla Mundur, Managemen Persib Beri Alasan

Luis Milla mundur dari jabatan pelatih Persib. Pihak managemen memberikan alasan di balik pengunduran tersebut.-Ist-Instagram @lluismillacoach

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Luis Milla mundur dari Persib, pihak managemen memberikan alasan seputar berhentinya pria asal Spanyol itu, membesut pasukan Pangeran Biru.

Dikutip dari laman resmi Persib, alasan Muis Milla mundur dari jabatan pelatih, karena persoalan keluarga.

Berikut ini, pernyataan lengkap managemen Persib terhadap keputusan Luis Milla mundur sebagai pelatih.

Sampurasun

Apresiasi dan ucapan terima kasih PERSIB sampaikan kepada seluruh Bobotoh yang dengan sepenuh hati telah mendukung PERSIB di dalam segala situasi, termasuk saat menjamu Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, tercinta tadi malam.

BACA JUGA:Luis Milla Mundur dari Persib

Kehadiran Bobotoh di pertandingan itu telah benar-benar menjadi tambahan kekuatan dan semangat bagi para pemain yang berjuang di atas lapangan. 

Hingga pada akhirnya, PERSIB yang sempat tertinggal, mampu bangkit dan menyamakan kedudukan sampai peluit panjang dibunyikan.

Namun, dengan berat hati PERSIB harus menyampaikan bahwa pertandingan melawan Dewa United semalam menjadi momen terakhir kebersamaan Luis Milla Aspas sebagai nakhoda. 

Seiring dengan keputusan Milla itu, Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez turut mundur dari jajaran staf pelatih. 

BACA JUGA:Jamaah Haji Indonesia Dapat Tambahan 90 Ribu Galon Air Zam-Zam dari Saudi Arabia

Menjadi hal yang umum terjadi di dunia sepakbola ketika kepergian pelatih juga diikuti oleh para asistennya. 

Faktor persoalan pribadi menjadi alasan di balik pengambilan keputusan pelatih berusia 57 tahun tersebut. 

Untuk bisa menyelesaikan persoalan itu, Milla harus kembali ke Spanyol dan mencurahkan segenap perhatian dan konsentrasinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: