Terduga Kasus Pencabulan Ayah kepada Anak Tiri Datangi Polres Cirebon Kota

Terduga Kasus Pencabulan Ayah kepada Anak Tiri Datangi Polres Cirebon Kota

Mohammad Aqil Ali SH MH selaku Ketua Tim Kuasa Hukum NHA.-Ist-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - NHA terlapor kasus dugaan pencabulan terhadap anak tirinya yang dilaporkan oleh mantan istrinya yakni Ny HN datang ke Polres Cirebon Kota.

NHA datang ke Polres Cirebon Kota didampingi Tim kuasa hukumnya dari Law Office MAA and Associates, Jumat pagi 15 Juli 2023.

"Agenda kemarin (14 Juli 2023) di Polres Cirebon Kota adalah menghadiri undangan Unit PPA Satreskrim untuk klarifikasi perihal pengaduan Ny HN dalam rangka penyelidikan," ujar Mohammad Aqil Ali SH MH selaku Ketua Tim Kuasa Hukum NHA dikonfirmasi radarcirebon.com, Sabtu 15 Juli 2023.

Dirinya menegaskan, kehadiran kliennya ke Polres Cirebon Kota bukan untuk diperiksa penyidik.

BACA JUGA:2 Bulan Menikah, Selebgram Meylisa Zaara Baru Tahu Suaminya Gay

"Klien kami hadir dalam undangan klarifikasi tersebut, bukan diperiksa penyidik, karena ini masih tahap penyelidikan. Semua sudah dijelaskan oleh klien kami kepada penyidik Unit PPA," tegasnya.

Menurut Mohammad Aqil, pihaknya masih mengupayakan kliennya dan Ny HN untuk menyelesaikan prahara rumah tangga kliennya.

"Kami tidak akan membuat laporan balik terhadap Ny HN. Klien kami masih berusaha menasehati istrinya dan berharap prahara rumah tangganya selesai kembali dalam keluarga yang rukun," ujarnya.

Mohammad Aqil mengatakan, kliennya siap jika dipertemukan dengan pelapor (Ny HN).

BACA JUGA:Hendak Berbuat Onar di Kota Cirebon, Petugas Polsek Kesambi Amankan 6 Anggota Geng Motor

"Kapanpun klien saya siap dipertemukan, malah klien saya tidak tahu di mana istrinya sekarang dan khawatir dengan keadaan anak-anaknya. Adapun nafkah lahir tetap rutin dikirim klien kami via transfer ke istrinya untuk anak-anaknya," katanya.

Ditanya soal somasi terhadap poadcast, Mohammad Aqil menuturkan, pihaknya sudah melayangkan somasi.

"Somasi sudah kita lakukan secara terbuka bersamaan dalam video klarifikasi kami. Alhamdulillah, konten-konten mereka sudah dihapus dari akun mereka. Kemarin (14 Juli 2023), saya cek di akun IKEYYUUU, KING KUYA dan KASMAN SANGAJI sudah di takedown. Jadi sudah tidak ada lagi video tersebut," tuturnya.

Masih menurut Dia, kliennya juga siap hadir jika diundang kembali oleh penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Cirebon Kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: