Inara Rusli Sebut Nama Allah Ketik Ditanya Soal Ini: 'Aku Enggak Tahu'

Inara Rusli Sebut Nama Allah Ketik Ditanya Soal Ini: 'Aku Enggak Tahu'

Wajah cantik Inara Rusli langsung menuai banyak pujian. Foto:-Instagram-

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Inara Rusli menyebut nama Allah, dirinya sendiri tidak menyangka. Jawaban itu terucap ketika ditanya soal kehidupannya.

Selebritas itu mengatakan, bahwa dirinya sendiri tidak menyangka akan kembali berkarier di dunia hiburan seperti yang sedang dijalani sekarang.

Inara Rusli mengatakan, jalan hidup yang dia lalui sekarang merupakan takdir dari Allah. Karena itu, dirinya hanya menjalankan ketentuan dari sang pencipta. 

"Aku enggak tahu, semua sudah jalan Allah," demikian dikatakan Inara Rusli dikutip dari tayangan Best Kiss di Indosiar belum lama ini. 

Inara Rusli baru terpikir untuk kembali ke dunia hiburan setelah rumah tangganya dengan Virgoun menghadapi prahara. 

Padahal sejak menikah dengan Vurgoun, dia tidak memikirkan lagi untuk eksis. Belakangan, setelah Inara kembali ke dunia hiburan, rezeki yang datang cukup berlimpah. 

"Aku berusaha, Allah mempermudah langkah aku," ucap wanita berusia 30 tahun ini.

BACA JUGA:Innalillahi, Kakek Suharja Jemaah Haji Asal Majalengka Sempat Hilang, Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Aktivitas di dunia hiburan ternyata bukan sekadar kerja bagi Inara. Dia juga mendapatkan pengalihan supaya bisa cepat-cepat move on dari urusan rumah tangga. 

Di sisi lain, wanita berjilbab ini juga berusaha mengambil hikmah dari sitpa kejadian dan pengalaman hidup yang dilalui. Setelah itu berusaha untuk bangkit lagi.

"Jadi sukses adalah pembalasan dendam terbaik," katanya. 

Seperti sudah diketahui, Inara Rusli membongkar perselingkuhan suaminya, Virgoun ke publik. Tindakan itu berujung pada gugatan cerai.

Inara menggugat cerai vokalis Last Child tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Kini Inara Rusli dan Virgoun masih dalam proses perceraian. 

Setelah jadi perbincangan, Inara Rusli kemudian memutuskan untuk melepas cadar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: