Kungker ke Polres Majalengka, Kapolda Jabar Ingatkan Hal Ini

Kungker ke Polres Majalengka, Kapolda Jabar Ingatkan Hal Ini

Kapolda Jabar Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus SIK MSi MM menyalami salah satu anggota Polri saat melakukan Kunjungan Kerja (Kungker) di Mapolres Majalengka, Senin 17 Juli 2023.-Istimewa-

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Kapolda Jabar Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus SIK MSi MM  didampingi Wakapolda Jabar  Brigjen Pol Drs Bariza Sulfi beserta jajarannya melakukan Kunjungan Kerja (Kungker) di Mapolres Majalengka, Senin 17 Juli 2023.

BACA JUGA:Mengawali Tugas, Kapolres Cirebon Kota Kunjungi Sekolah

Kunjungan kerja Kapolda Jabar tersebut disambut Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto SIK MSi bersama Forkopimda Kabupaten Majalengka dan seluruh jajaran di Polres Majalengka.

Selama berada di Mapolres Majalengka, Irjen Pol Akhmad Wiyagus memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran PJU dan Kapolsek, Para Bhabinkamtibmas juga Polisi Rw yang tersebar di wilayah hukum Polres Majalengka.

Secara khusus, Kapolda Jawa Barat memberikan penguatan dan arahan kepada Personil terkait berbagai kebijakan Polri.

Ia juga menyemangati Bhabinkamtibmas dan Polisi Rw untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan masyarakat.

BACA JUGA:Sandiaga Uno: Prestasi Dzaki Wardana di TABR Buat Brand Indonesia Mendunia

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto menjelaskan, kunjungan Kapolda Jabar merupakan agenda kerja Kapolda.

“Selain bersilaturahmi dengan Forkopimda dan komponen masyarakat, Kapolda juga melakukan tali asih kepada kaum difabel, anak yatim, lansia, dan anak yang lahir pada 1 Juli.”

“Kapolda juga memberikan arahan kepada Jajaran di Polres Majalengka. Kapolda mengingatkan bahwa tugas Polri adalah melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat,” terangnya.

Selain itu, Kapolda menekankan untuk saling mengingatkan kepada setiap personil dalam menjaga tindakan serta prilaku yang bisa mencoreng citra baik Polri, khususny agar bijak dalam bermedia sosial.

BACA JUGA:Digitalisasi Pajak di Jabar Berhasil Tingkatkan Pendapatan Daerah

“Jaga kekompakan, jaga sinergitas dengan TNI maupun Instansi lainnya dalam menjaga Kamtibmas,” tukasnya.

Diakhir arahannya, Kapolda mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Majalengka bersama jajarannya, agar tetap semangat dan soliditas Polres Majalengka tetap dipertahankan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase