Intip Kemeriahan Hari Jadi Yamaha ke-68 di Kota Bandung dan Cirebon

Intip Kemeriahan Hari Jadi Yamaha ke-68 di Kota Bandung dan Cirebon

Rolling City di Jawa Barat dilakukan oleh ratusan biker pengguna sepeda motor Yamaha di kota Bandung dan Cirebon dalam rangka peringati hari ulang tahun Yamaha ke-68. -Istimewa-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Hari jadi YAMAHA di bulan Juli setiap tahunnya selalu dirayakan dengan berbagai program dan kegiatan yang menarik.

Seperti halnya di tahun 2023 ini, mengusung tema ‘Restart & Revs Up’, ulang tahun Yamaha Motor Company tanggal 1 Juli yang ke-68, serta juga Yamaha Indonesia Motor Manufacturing tanggal 6 Juli yang ke-49.

Tidak tanggung-tanggung, jumlah konsumen yang ambil bagian mencapai 2.000 orang yang secara serentak melakukan touring di 20 kota besar di Indonesia pada 15 – 16 Juli 2023.

Di Jawa Barat, kota Bandung dan Cirebon dipilih menjadi lokasi selebrasi yang dilaksanakan pada tanggal 15 Juli 2023.

BACA JUGA:Truk Mogok Diatas Rel, Jadi Penyebab Tabrakan KA 112 Brantas di Semarang

Rolling City di Jawa Barat dilakukan oleh ratusan biker pengguna sepeda motor Yamaha di kota Bandung dan Cirebon.

Kemeriahan rolling city turut diiringi oleh public figure, yaitu Eddi Brokoli dan juga musisi Phopira, pada momen itu public figure menyempatkan diri untuk membagikan coklat kepada masyarakat pengguna Yamaha yang sedang melintas di Jalan Asia-Afrika, Bandung.

Disamping itu para peserta melakukan historical vacation ke museum Asia Afrika, sembari membuat konten untuk dilombakan pada event Yamaha Day Photo Competition.

Sementara di Cirebon, gelaran touring untuk memeriahkan hari ulang tahun Yamaha ini dimanfaatkan untuk mempromosikan kearifan budaya lokal.

BACA JUGA:Bantu Pertumbuhan Ekonomi Desa, Baher Bangun Jembatan Gantung

Para biker Yamaha di kota tersebut merayakan Yamaha Day dengan melakukan kegiatan membatik di pusat sentra batik tulis Trusmi.

Di Bandung, Jabarano Café yang terletak di area Pasar Kreatif Jabar di kota Bandung menjadi titik akhir kegiatan.

Cafe yang cukup viral sejak disambangi oleh Bapak Presiden Jokowi tersebut, menjadi lokasi dimana para peserta melakukan sharing moment dengan suasana santai.

Sementara Di Cirebon, Q- Garden cafe menjadi titik lokasi akhir peserta dengan pengalaman unik  sensasi makan di dalam pesawat terbang, yang sempat menghebohkan warga Cirebon.

BACA JUGA:WOW! di Rest Area Jalan Tol Cisumdawu Bakal Ada Hotel dan Lokasi Wisata

Tidak lupa dipenghujung kegiatan, Yamaha bagi-bagi ratusan hadiah untuk seluruh peserta touring Yamaha Day mulai dari T- shirt dan Tumbler exclusive hingga Logam Mulia.

“Momentum hari jadi Yamaha yang ke - 68 ini, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada konsumen setia Yamaha, dealer dan juga media-media khususnya di Jawa Barat, atas segala bentuk dukungan serta kerjasamanya.”

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan energi positif dan mempererat ikatan semua konsumen Yamaha khususnya di Jawa Barat,” kata Jaya Utama selaku chief Yamaha DDS II Jawa Barat disela-sela kegiatan berlangsung.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Resmikan Apartemen Transit, Biaya Sewa Hanya Rp 200 Per Bulan

Berbagai rangkaian keseruan hari jadi Yamaha atau Yamaha Day 2023 masih terus berlanjut dengan berbagai promo dan program yang berlaku hingga akhir Juli mendatang.

Bagi kalian yang ingin tahu program-program menarik tersebut, silahkan cek informasinya di akun Instagram @yamaha.jabar. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase