Hari Jadi Kota Cirebon Ke - 654, Kolonel Inf Andi Asmara Dewa: Kota Cirebon Semakin Maju dan Sejahtera

Hari Jadi Kota Cirebon Ke - 654,  Kolonel Inf Andi Asmara Dewa: Kota Cirebon Semakin Maju dan Sejahtera

Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, S.H.,M.Han. menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Cirebon Ke - 654 bertempat di Balai Kota Cirebon Jalan Siliwangi Kota Cirebon, Rabu (19/7/2023).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -  Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, S.H.,M.Han. menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Cirebon Ke - 654 bertempat di Balai Kota Cirebon Jalan Siliwangi Kota Cirebon, Rabu (19/7/2023).

Dalam rangka memperingatan Hari Jadi Kota Cirebon Ke – 654 dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya  Kirab Ziarah Makam Sunan Gunung Jati dimana dalam kegiatan kirab para peserta  mengenakan pakaian adat dan busana muslim yang kemudian berjalan kaki sekitar 5 kilometer dari Balai Kota Cirebon menuju makam Sunan Gunung Jati dengan membawa replika kereta Singa Barong yang melibatkan Keraton Kasepuhan, Keraton Kanoman, Keraton Kacirebonan, dan perwakilan kecamatan se Kota Cirebon dan Puncak acara  memperingatan Hari Jadi Kota Cirebon Ke – 654 di laksanakan Upacara peringatan hari Jadi Kota Cirebon Ke – 654 yang bertepatan dengan tahun baru Islam (1 Muharam 1445 H).

Disela Kegiatan Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, S.H.,M.Han. menyampaikan Atas Nama pribadi dan Satuan kami mengucapkan selamat Hari Jadi Kota Cirebon Ke – 654 semoga Kota Cirebon semakin maju dan sejahtera serta berharap di hari jadi Kota Cirebon menjadikan Momentum untuk lebih meningkatkan Kerja sama antara Pemkot dan Korem 063/SGJ yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat Kota Cirebon.

BACA JUGA:Tol Cisumdawu Belum Tentu Bikin Bandara Kertajati Ramai, Alvin Lie Justru Khawatir: Ini pertaruhan cukup besar

BACA JUGA:Teknik Aman Jika Terjatuh dari Sepeda Motor

 

Tidak lupa pula saya mengucapkan Selamat Tahun Baru Hijriyah 1445 H/ 2023 M bagi umat Islam.  Tahun Baru Hijriyah merupakan momen umat Islam untuk berintrospeksi dalam hidupnya, sejauh mana amalan Islam  diimplementasikan  dalam  hidup  pada   tahun   sebelumnya  dan  membulatkan tekad untuk memperbaikinya di tahun yang akan datang.

Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, S.H.,M.Han. berpesan kepada Komponen Masyarakat di Wilayah Korem 063/SGJ untuk turut menyukseskan Agenda Nasional PEMILU Serentak 2024, mari kita jaga ketertiban, keamanan agar Rangkaian Pemilu Berjalan Aman dan Lancar. Kami TNI akan memegang teguh Netralitas TNI.

BACA JUGA:Penderita Hipertensi Boleh Konsumsi Kopi? Begini Kata Dokter Spesialis Jantung

BACA JUGA:KELAS! Connie Rahakundini Bungkam Tukang Cari Panggung, Cek Bunker Al Zaytun yang Katanya Berisi Senjata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: