Nok-Kacung Cirebon Siap Ikut Mojang Jajaka Jawa Barat 2023

Nok-Kacung Cirebon Siap Ikut Mojang Jajaka Jawa Barat 2023

Nok-Kacung Cirebon Siap Ikut Mojang Jajaka Jawa Barat 2023-ArQ by Arief Rachmanto-RADAR CIREBON

Sehingga ia sudah siap dalam mempersiapkan diri mengikuti ajang Mojang Jajaka Jawa Barat 2023 ini.

"Mengikuti ajang Nok Kacung Kabupaten Cirebon merupakan mimpi dari pemuda pemudi Kabupaten Cirebon, apalagi bisa berlagak di tingkat Provinsi seperti Mojang Jajaka," tukasnya.

BACA JUGA:Momen Dahlan Iskan Kembali ke Al Zaytun, Diajak Lihat Bunker dan Bangunan yang Disebut Sinagog, Ternyata...

Sementara itu, Perancang Busana dan Perias Pengantin asal Cirebon, Arief Rachmanto mengaku mendapatkan kehormatan setiap tahunnya untuk mendampingi para pinilih Nok dan Kacung untuk mengikuti Mojang Jajaka Jawa Barat.

Ia turut berterimakasih karena turut ditunjuk sebagai fashion stylist untuk mendampingi Nok dan Kacung di ajang Mojang Jajaka Jawa Barat dari tahun ke tahun.

"Tahun ini kami punya strategi baru, akan benar-benar mempromosikan Kabupaten Cirebon," ujarnya.

Lanjut Arief, busana yang akan dikenakan oleh Nok-Kacung Kabupaten Cirebon pada Ajang Mojang Jajaka Jawa Barat seluruhnya bernuansa entik Cirebon dari ArQ by Arief Rachmanto.

Mulai dari unjuk kabisa, keduanya akan membawakan busana tradisional Cirebon. Menjadi lebih spesial lagi, di tahun ini Arief merancang busana dari batik motif Banjar Balong untuk dikenakan saat gala dinner.

Sedangkan untuk sesi interview Nok-Kacung akan menggunakan busana pakem Mojang Jajaka Jawa Barat.

"Busana Pakem ini, kita sudah menyiapkan strategi baru dengan menghadirkan warna yang lebih fresh dan tentunya terbaru. Sehingga, tampilan mereka bisa lebih fresh dan percaya diri tentunya," tukasnya. (opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: