Baher Targetkan 100 Ribu Suara

Baher Targetkan 100 Ribu Suara

Calon Legislatif DPR RI dari Partai Golkar, Bambang Hermanto (Baher) pada pemilu Februari 2024 mendatang mencanangkan target 100 ribu suara.-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Calon Legislatif DPR RI dari Partai Golkar,  Bambang Hermanto (Baher) pada pemilu Februari 2024 mendatang mencanangkan target 100 ribu suara. Hal ini disampaikan Baher disela-sela konsolidasi dengan tim pemenangannya, Jumat (21/7) di Aston Hotel.

Lebih jauh Baher menjelaskan, selama ini dirinya di DPR RI berada di komisi V banyak yang sudah dilakukan untuk masyarakat, salah satunya adalah merealisasikan pembangunan jembatan gantung di Waled desa Kabupaten Cirebon,  sehingga warga tidak perlu lagi muter lagi.

“Jembatan gantungnya sudah selesai dan waktu dekat akan kita resmikan,” ujarnya.

Baher mengapresiasi masyarakat bangga karena hadirnya jembatan gantung menjadikan waktu tempuh warga hanya 2 menit,  dan tidak perlu lagi melewati jalan memutar.

BACA JUGA:ISBI Bandung Jalin Kerjasama dengan RCTV

BACA JUGA:Pablo Benua Curigai NII yang Ingin Jatuhkan Al Zaytun

"Saya Akan maju lagi sebagai calon legislatif, mohon doa restu agar kami bisa terpilih dan dilantik,"jelasnya.

Baher berjanji kedepan berlanjut program programnya kepada masyarakat. Masyarakat sekarang sudah cerdas, karenanya melalui kegiatan ini salah satunya kita ingin silaturahmi ketemu dengan konstituen di Cirebon. “Kita punya tujuan persiapan menghadapi pemilu 2024, tinggal beberapa bulan lagi dan kita harus bisa mendulang suara yang signifikan dan target 100 ribu DPR RI,” kata Baher.

Saya memperkenalkan diri ke masyarakat dan supaya paham apa yang sudah saya berikan selama menjabat DPR RI. Target setiap daerah memang ada dan sekarang masih proses maping konstituen. “Relawan semua kita berdayakan, luar biasa Cirebon makanya target 100 ribu optimis tercapai.
Baher Targetkan 100 Ribu Suara
Tati Noviati bacaleg Kabupaten Cirebon, dapil IV mengaku dirinya pernah menjabat sebagai anggota DPRD Jabar 2014-2019 melalui PAW. Novi, demikian biasa disapa mengaku punya Hitungan pribadi di kabupaten Cirebon dapil 4 Kabupaten Cirebon. apalagi kecamatan Kedawung kebetulan sata dirinya besar kecil di Kedawung.

"Saya nyari sedulur, target pribadi saya 7 ribu-8 ribu suara,” kata Novi. (abd)

BACA JUGA:SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon Tanda Tangan Perjanjian Kerja Sama dengan FMIPA ITB

BACA JUGA:Arhanud 15/PWY dan Lanal Cirebon Siap Amankan Kilang RU VI Balongan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: