6 Menu Pizza Varian Terbaru Oasis Bistro Cirebon, Harganya Cuma Segini

6 Menu Pizza Varian Terbaru Oasis Bistro Cirebon,  Harganya Cuma Segini

Oasis Bistro & Poolside Aston Cirebon Hotel luncurkan enam varian Pizza terbaru, salah satunya Prime Pizza.-ASTON CIREBON HOTEL-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Oasis Bistro and Poolside by Aston Cirebon Hotel & Convention Center kembali menyuguhkan menu pilihan baru. 

Kali ini, pihaknya meluncurkan 6 varian pizza terbaru. Selain menggoda selera, tentu pizza ini sangat menarik dan wajib dicicipi para pecinta kuliner.

Food and Beverages Director Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Bagus Aria menuturkan, sebagai bentuk komitmen berkelanjutan Aston Cirebon Hotel & Convention Center, untuk menyuguhkan pengalaman bersantap di Oasis Bistro & Poolside.

Pihaknya kini meluncurkan beragam pilihan pizza yang dibuat oleh chef berpengalaman yang dibuat guna memenuhi berbagai selera pelanggan.

Enam pizza varian terbaru ini antara lain Prime Pizza, Seaport Pizza, Joys Cheese Pizza, Subway Calzone, Burning Calzone, Volcano Calzone.

Semua varian pizza tersebut dibanderol mulai dari Rp90ribu ++ / pizza dengan ukuran diameter 27 cm.

Dari beberapa varian tersebut, varian Volcano Calzone memiliki bentuk yang unik yaitu seperti pastel raksasa dengan isian paprika, bawang bombay, jamur, smoked beef  dan beef pepperoni.

BACA JUGA:Resep Empal Gentong Khas Cirebon, Ternyata Mudah Bikin di Rumah

BACA JUGA:Sekolah Telekomunikasi Sekar Kemuning Terima Kunjungan Walikota Dumai

"Untuk varian pizza lainnya memiliki adonan kulit yang tipis, sehingga rasa dari topping pizza lebih terasa," tuturnya.

Beragam varian menu pizza terbaru ini dihadirkan dengan cita rasa klasik dan inovatif di setiap variannya. Tentunya dibuat dengan perpaduan bahan-bahan segar dan berkualitas.

Pizza dengan varian terbaru ini dapat dipesan setiap hari dan dibuat fresh sesuai pesanan yang ada agar cita rasa yang sampai kepada pelanggan sesuai dengan harapan mereka.

Selain dinikmati di tempat , pemesanan juga bisa dilakukan melalui WA Official Aston Cirebon di 0819-7898-000 untuk takeaway.

"Kami berharap dengan berbagai varian pizza terbaru ini dapat menjawab keinginan tamu - tamu kami dan sesuai dengan selera mereka," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: