Senjata Termudah untuk Digunakan di Point Blank

Senjata Termudah untuk Digunakan di Point Blank

Senjata termudah untuk digunakan di Game Point Blank.-Istimewa/tangkapan layar-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Saat membahas game FPS, kita sering menekankan pentingnya posisi, kesadaran, dan waktu reaksi.

Memang, semua hal tersebut sangat esensial untuk menjadi pemain FPS yang hebat. Tapi, ada hal lain yang juga tak kalah penting, misalnya pilihan senjata.

Seperti yang kita tahu, judul game FPS kompetitif seperti Point Blank memiliki mekanisme yang mungkin sulit dipelajari oleh pemula.

Tentu saja, menguasainya akan membutuhkan waktu dan pengalaman dalam game. Meski begitu, dengan artikel ini kami ingin membantu pemain pemula dalam memilih senjata termudah yang dapat digunakan di dalam game.

BACA JUGA:Tak Mau Husein Sastranegara Ditutup dan Pindah ke Kertajati, Ada Usul New Husein dari Pegiat Medsos

Sebelum masuk ke inti pembahasan, kalau kamu ingin top up Point Blank pastikan untuk melakukannya lewat OffGamers di sini!

Tanpa berbasa-basi lagi, mari kita mulai!


Senjata termudah untuk digunakan di Game Point Blank.-Istimewa/tangkapan layar-radarcirebon.com

SC-2010

SC-2010 adalah senjata yang sangat aman dalam hal eksekusi. Senjata ini memberikan damage yang tinggi dan mampu menjatuhkan musuh dengan jumlah tembakan lebih sedikit dari rata-rata. Menjadikan senjata ini sangat ramah bagi pemula.

Sebagai catatan, senjata ini sangat hebat dalam jarak jauh dan menengah. Sehingga, senjata ini cukup serbaguna dalam berbagai situasi, terutama pertempuran kecil.

BACA JUGA:Nama Keren Kampung Wisata Side Land Terbaru di Kuningan Dulunya Kampung Sidelan, Begini Sejarahnya

Meski demikian, kami tetap merekomendasikan gameplay stealth dengan senjata ini. Dengan SC-2010, menyerang lawan secara senyap lebih baik daripada melakukan serangan membabi buta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: