Senjata Termudah untuk Digunakan di Point Blank

Senjata Termudah untuk Digunakan di Point Blank

Senjata termudah untuk digunakan di Game Point Blank.-Istimewa/tangkapan layar-radarcirebon.com

Tapi, bukan berarti AUG A3 tidak memerlukan handling, ya. Untuk memaksimalkannya, pemain harus cepat dalam membidik dan menembak lawan, tak peduli kamu pemula atau bukan. Asah terus tembakanmu dan muscle memory-mu akan terbentuk seiring berjalannya waktu.

Ingat, senjata ini paling kuat pada jarak dekat. Jangan mencoba menggunakannya dari jarak jauh karena akan sangat mengurangi potensinya.

BACA JUGA:Rp66 Miliar, Suap dan Gratifikasi yang Diterima Sunjaya Selama Jadi Bupati Cirebon, Aset Ini yang Dibeli

Mini Axe

Kamu mungkin merasa aneh melihat senjata jarak dekat ada di daftar ini. Tapi, senjata yang satu ini tidak boleh dianggap remeh!

Senjata jarak dekat secepat Mini Axe sangat mudah digunakan dan juga bisa berfungsi sebagai pencegah kepanikan di saat-saat sulit.

Misalnya, saat kamu disergap dan kehabisan amunisi, lebih baik ayunkan kapak dan berikan damage pada lawan daripada hanya berdiri saja.

Plus, kalau kamu cukup mahir, coba dapatkan beberapa kill dengan kapak ini. Kamu bisa menyelinap ke garis lawan dan pukuli mereka dengan kapak ber-damage tinggi ini, tanpa menguras amunisi.

BACA JUGA:Membandingkan Bandara Kualanamu dan Bandara Kertajati yang Sama-sama Jauh dari Kota Utama

Resikonya cukup sepadan dengan hasilnya, dan kalau kamu lebih sering berlatih, tentunya gerakanmu akan semakin baik dan presisi di game ini.

Kesimpulan

Sampailah kita di bagian akhir artikel ini! Jujur, tiap senjata dalam game ini bagus untuk dimainkan, tergantung pada kemampuan pemain.

Banyak hal yang perlu dipelajari di Point Blank, termasuk soal penggunaan senjata. Mudah-mudahan, daftar ini akan memberimu pemahaman yang lebih baik tentang opsi senjata yang mudah digunakan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: