Cirebon Heboh Dikunjungi Pemeran Mantra Surugana; Jangan Nonton Sendirian

Cirebon Heboh Dikunjungi Pemeran Mantra Surugana; Jangan Nonton Sendirian

Pemeran dalam film Mantra Surugana: Cindy Nirmala, Tegar Satrya dan Dewa Dayana berkunjung ke XXI Ramayana Plered, Kabupaten Cirebon, Sabtu (29/7).-Ade Gustiana-radarcirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM   - Peregrine Studios bersama Adhya Pictures dan ZK Digimax Cinema berkunjung ke XXI Ramayana Cirebon, Sabtu (29/7). Para pemain seperti Cindy Nirmala, Tegar Satrya dan Dewa Dayana disambut antusias masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

Film Mantra Surugana diperankan aktor-aktor muda Indonesia berbakat seperti Sitha Marino, Cindy Nirmala, Fergie Brittany, Shabrina Luna, Rafael Adwel, Dewa Dayana, Yusuf Mahardika.

Bercerita tentang bangkitnya sosok iblis lewat mantra dan kutukan yang membunuh Tantri (Sitha Marino) di sebuah asrama dan menemukan hubungan mengerikan dengan mantra dan kutukan di masa lalunya. Mantra dan kutukan itu membangkitkan Iblis Surugana yang meminta korban nyawa.

Chief Executive Producer Peregrine Studios, Ervina Isleyen mengatakan, mohon sangat senang pada 27 Juli, Film Mantra Surugana telah tayang di bioskop tanah air secara bersamaan.

BACA JUGA: KEREN! Musola Kas Jadi Modal Budidaya Kerang Hijau, Hasilnya untuk Pengajian dan Santunan Anak Yatim

BACA JUGA: Oknum Imigrasi Bandara Ngurai Rai Bali Loloskan Korban Donor Ginjal Melalui Fasilitas Ini

Ia mengaku antusias mendengar komentar para penonton setelah menonton film ini. Dan berharap kerja keras dan dedikasi penuh yang dicurahkan untuk film itu mendapat apresiasi dari pecinta film tanah air khususnya genre horor.

“Menggarap film horor yang berkualitas memang butuh komitmen, untuk itu kami bangga dapat menghadirkan film ini yang kami pastikan menjadi tontonan film horor yang tidak biasa dan menambah deretan film horor yang layak dinikmati,” tutur Ervina.

Sutradara Film Mantra Surugana, Dyan Sunu Prastowo mengatakan, Film Mantra Surugana penuh tantangan. Karena film horor ini mengangkat tema dari tanah pasundan yang sarat akan cita rasa sunda.

Pembuatannya pun membutuhkan proses panjang dengan melibatkan konsultan bahasa dan sejarah sunda kuno. Film ini sangat dekat dengan kehidupan masyarakat sehari-hari, banyak pelajaran yang bisa diambil setelah menontonnya.

BACA JUGA: Sehari Sebelum Ulang Tahun, Syekh Panji Gumilang Digeruduk Demo, Diminta Segera Jadi Tersangka

BACA JUGA: Nigeria Dirundung Kudeta Militer, Sudah 4 Kali Sejak Merdeka dari Perancis

“Kami berusaha memberikan yang terbaik untuk film horor di Indonesia”, tutur Dyan Sunu.

Dalam pembuatan Film Mantra Surugana menggunakan teknologi CGI (Computer Generated Imagery) untuk memaksimalkan visual di dalamnya agar bisa ditampilkan dengan sangat menarik dan nyata, juga melibatkan penyanyi muda berbakat Sara Fajira dalam pembuatan Soundtrack Film Mantra Surugana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: