7 Pemain Muda Persib Bandung Bertalenta Tinggi Kelahiran 2000-an, Di Antaranya Jebolan Inggris

7 Pemain Muda Persib Bandung Bertalenta Tinggi Kelahiran 2000-an, Di Antaranya Jebolan Inggris

Ridwan Ansori, penyerang muda calon bintang Persib Bandung. Foto:-Persib-

BANDUNG, RADARCIREBON.COM — Persib Bandung memiliki stok pemain muda yang cukup banyak, bertalenta tinggi dan sangat potensial. Di antaranya jebolan Inggris.

Ya, Persib memang tidak kekurangan stok pemain muda yang hebat. Setidaknya, di musim ini saja ada 7 pemain muda Persib yang memiliki talenta besar dan sangat potensial.

7 pemain muda Persib yang sudah menunjukan potensinya itu diprediksi bakal jadi andalan Maung Bandung. Terutama di era pelatih baru Bojan Hodak.

Dari stok yang ada sekarang, pemain muda Persib kebanyakan berposisi sebagai gelandang. Ada 3 orang. Kemudian 2 striker, 1 pemain belakang dan 1 kiper.

Para pemain muda ini bisa jadi andalan di masa depan sebab kelahiran 2000-an. Mereka adalah Beckham Putra, Robi Darwis, Kakang Rudianto, Arsan Makarin, Ferdiansyah, serta Ridwan Ansori dan Putra Sheva Sanggasi.

Mari kita mengulas lebih lanjut masing-maisng pemain muda potensial Maung Bandung tersebut.

1. Beckham Putra 

Adik kandung Gian Zola ini merupakan jenderal lapangan tengah Persib. Meski usianya masih muda, tapi sudah mampu jadi andalan di antara para pemain senior.

Di musim ini, Beckham malah sering kali jadi pilihan utama pelatih. Skill dan mentalnya yang sudah terasah memang layak mendapat kepercayaan lebih.

Pemain ini lahir di Bandung, Jawa Barat pada 29 Oktober 2001. Tidak heran, selain memiliki skill mumpuni, dia juga sangat cinta Persib. Memang layak jadi salah satu ikon baru Maung Bandung.

Beckham Putra memiliki tinggi badan ideal, 173 sentimeter. Sudah menjadi bagian penting di Persib sejak usia belia. Dia merupakan pemain jebolan akademi Persib. Jadi, binaan asli Maung Bandung.

Pada 2017, Beckham Putra membela Diklat Persib lalu masuk ke tim Persib U-19. Pada 2019, Beckham Putra promosi ke tim senior Persib. Itu setelah dia gemilang bersama Persib junior.

Di Persib Bandung posisi Beckham Putra adalah gelandang serang. Dia bisa ditempatkan di sisi kanan Persib, sisi kiri Persib atau di belakang striker.

Adapun harga transfer Beckham Putra saat ini adalah Rp 4,35 miliar. Itu berdasarkan data dari transfermarkt. Beckham Putra juga mendapatkan perpanjangan kontrak dari Persib hingga 2025.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: