Ada Pemain Persib yang Pernah Dilatih Bojan Hodak, Begini Kesan dan Perasaannya, Oh Ternyata...

Ada Pemain Persib yang Pernah Dilatih Bojan Hodak, Begini Kesan dan Perasaannya, Oh Ternyata...

Pelatih baru Persib Bandung, Bojan Hodak. Foto:-Persib-

BANDUNG, RADARCIREBON.COM — Ternyata ada pemain Persib yang pernah dilatih Bojan Hodak. Penyerang asal Belanda ini mengisahkan kesan-kesannya.

Seperti diketahui, Persib resmi merekrut pelatih baru menggantikan Luis Miila. Namanya Bojan Hodak. Eks pelatih Kuala Lumpur FC.

Ternyata sosok Bojan Hodak sudah tidak asing bagi penyerang Persib yang satu ini. Dia pernah dilatih meski hanya sebentar. 

Penyerang kelahiran Belanda itu mengungkapkan sosok Bojan Hodak yang sebenarnya. Menurut dia, pelatih asal Kroasia itu cukup bagus. 

Pemain Persib yang pernah dilatih Bojan Hodak adalah Ezra Walian. Itu terjadi pada musim 2020. Hanya sebentar karena liga dihentikan.

Ezra Walian dipertemukan dengan Bojan Hodak ketika sama-sama membela PSM Makassar di Liga 1 musim 2020.

Tapi kebersamaan Ezra Walian dan Hodak hanya sebentar. Itu karena liga dihentikan sementara oleh pemerintah pada tahun 2020 lantaran Pandemi Covid-19.

Ketika itu, Ezra Walian belum berseragam Persib Bandung, masih memperkuat PSM Makassar. 

BACA JUGA:7 Pemain Muda Persib Bandung Bertalenta Tinggi Kelahiran 2000-an, Di Antaranya Jebolan Inggris

"Aku tiga pertandingan di PSM bersama Coach Bojan sebelum kompetisi terhenti karena Covid,” kata Ezra Walian seperti dikutip dari laman remi Persib.

Meski hanya sebentar, Ezra Walian masih menyimpan kenangan bersama Bojan Hodak. Pemain yang pernah membela Ajax Amstersam U-21 itu memiliki harapan besar kepada pelatih barunya.

Pemain naturalisasi itu berharap, Bojan Hodak mampu menghadirkan perubahan sehingga berdampak positif terhadap performa dan catatan pertandingan Maung Bandung.

"Tentunya saya berharap bisa memberikan yang terbaik, karena semua orang, pemain tidak senang jika tidak tiga poin,” ujarnya berharap. “Coach Bojan datang ke sini, semoaga tim menang," kata Ezra.

Pelatih baru Persib Bojan Hodak punya modal sukses di Persib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: