2 Hari Lagi Grand Final Miss Universe Indonesia 2023, Wakil Cirebon Muthia Fatika Rahman Unjuk Kebolehan

2 Hari Lagi Grand Final Miss Universe Indonesia 2023, Wakil Cirebon Muthia Fatika Rahman Unjuk Kebolehan

Wakil Cirebon, Muthia Fatika Rachman akan tampil di Grand Final Miss Universe 2023.-Muthia F Rachman/Ig-radarcirebon.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Grand Final Miss Universe Indonesia 2023 akan dilaksanakan di Beach City International Stadium (BCIS) Ancol, Jakarta, 3, Agustus 2023.

Di malam Grand Final Miss Universe Indonesia 2023 itu, Kota Cirebon menempatkan 1 orang wakil yang juga menjadi representasi dari Provinsi Jawa Barat.

Ya, dia adalah Muthia Fatika Rachman. Mojang asal Cirebon tersebut baru saja menuntaskan Preliminary Competition yang dilaksanakan di Hotel Sai Pan Pasific Jakarta.

Muthia sebelumnya menjadi juara Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023, dan berhak menjadi wakil dari provinsi ini di level nasional.

BACA JUGA:Sudah Pasti, Ongkos Warga Bandung Jadi Lebih Mahal ke Bandara Kertajati Ketimbang ke Husein Sastranegara

Adapun pemenang dari Miss Universe Indonesia 2023 akan menjadi wakil untuk ajang tersebut di tingkat internasional.

Di babak grand final itu, publik tentu akan mengetahui siapa yang menjadi juara dan menjadi wakil Indonesia di ajang kontes kecantikan dunia.

National Director Miss Universe Indonesia, Poppy Capella menjelaskan, terdapat 30 finalis yang akan berlaga di ajang puncak tersebut.

Di malam final, pihaknya juga akan menghadirkan Bunga Citra lestari dan Fabio Asher selaku pengisi acara.

BACA JUGA:Soal Insiden Kecelakaan Adiknya di Tol Cipali, Ruben Onsu: Harusnya Baik-baik Saja

Tidak hanya itu, Miss Universe 2022, R'Bonney Gabriel juga akan hadir menyematkan mahkota kepada pemenang di malam final.

Sementara di itu, di Babak Prelominary, peserta menampilkan perpaduan unik dari tradisi budaya Jawa modern dan tradisional.

Penampilan ini, sebagai abentuk kecintaan dari para peserta terhadap budaya bangsa Indonesia.

Menurut Poppy, tema yang dipilih adalah cerminan hati dari masyarakat Indonesia. Hal itu ditunjukan dendgan perpaduan indah antara tradisi dan aspek modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: