Model Baju Pengantin Wanita Modern

Model Baju Pengantin Wanita Modern

Model baju pengantin yang dapat menjadi referensi untuk Anda.-Freepik-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Model baju pengantin saat ini mulai bervariasi seiring dengan adanya perkembangan teknologi. Dunia maya yang begitu luasnya membuat informasi lebih cepat dan mudah untuk diterima. Maka dari itu, salah satu aspek budaya yang telah berubah saat ini adalah model baju pengantin.

Dahulu, orang orang selalu memakai pakaian adat daerah setempat Ketika mereka menikah. Namun, dengan adanya perkembangan teknologi dan informasi, masyarakat sekarang lebih memilih menikah dengan gaun pernikahan yang simple tapi masih terlihat elegan. 

Tak jarang pula, beberapa orang lebih memilih gaun yang sangat sederhana tanpa adanya manik manik untuk pesta pernikahan mereka.

Model baju pengantin yang bervariatif ini biasanya ada pada model baju pengantin Wanita. Sedangkan untuk pria sendiri, rata rata menggunakan jas yang senada dengan warna gaun pengantin Wanita.

BACA JUGA:Momen Syekh Panji Gumilang Dilepas Santri ke Jakarta untuk Pemeriksaan di Bareskrim Polri: Hanya Beberapa Jam

Model baju pengantin Wanita

1. Gaun pengantin dengan ekor brukat

Gaun kali ini sudah sangat sering kita jumpai di berbagai acara pernikahan. Model kali ini adalah model yang sangat basic untuk sebuah gaun pernikahan.

Namun beberapa model gaun yang menggunakan ekor brukat tentunya memiliki variasi yang berbeda beda. Bahkan beberapa juga ada yang menggunakan payet untuk mempercantik tampilan brokat yang sudah dipilih.

Walaupun beberapa baju pengantin sama sama memakai model ekor brukat, model atasan baju nya akan berbeda beda.

BACA JUGA:Ada yang Tak Mau Pindah ke Bandara Kertajati, Ungkit Lanud Sulaiman untuk Pengganti Husein Sastranegara

2. Gaun dengan petticoat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: