BANGGA! Kick Boxing Kota Cirebon Raih 4 Emas di Kejurprov Jabar 2023

BANGGA! Kick Boxing Kota Cirebon Raih 4 Emas di Kejurprov Jabar 2023

Empat atlet kick boxing Kota Cirebon berhasil meraih empat medali emas Kejurprov Jawa Barat 2023, di Gedung Serbaguna SMK Bhakti Kartini, Kota Bekasi, pada tanggal 27 hingga 30 Juli 2023.--

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Empat atlet kick boxing Kota Cirebon berhasil meraih empat medali emas di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Jawa Barat 2023.

Kejurprov tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna SMK Bhakti Kartini, Kota Bekasi, pada tanggal 27 hingga 30 Juli 2023.

"Kami bersyukur, dalam ajang kejurprov tersebut tim kick boxing Kota Cirebon yang berlatih keras di Bravo Training Camp Kota Cirebon, akhirnya dapat 4 emas," ujar Rafo Fender Latupeirissa, Manager Kontingen, Rabu (2/8/2023).

Keempat atlet yang meraih medali emas tersebut, adalah Romadhon Ahmad Sahedi (kelas -60 kg putra senior), serta Paolo Gideon Sihombing (-65 kg putra junior).

Kemudian, Ralfy Ahmad Rafsanzani (-48 kg putra junior) serta Alvaro Oscar Pangaribuan (-54 kg putra junior).

Lebih lanjut Rafo menuturkan bahwa dengan ramainya dunia olahraga kick boxing yang sudah mengakar kuat, semakin membuat baik dampak positif ke depannya.

"Harapan saya dan para pelaku olahraga kick boxing di wilayah Jawa Barat dan Cirebon, banyak menggelar kejuaraan di berbagai daerah," ucapnya.

BACA JUGA:Situasi di Al Zaytun Pasca Syekh Panji Gumilang Ditetapkan sebagai Tersangka, Santri Kirim Doa

BACA JUGA:3 Perkutut Katuranggan Penangkal Ilmu Hitam, Awas Jangan Tertipu dengan Perkutut Putih

Jika semakin banyak kejuaraan, maka akan banyak melahirkan atlet terbaik.

"Harapan saya juga, KONI Kota Cirebon bisa ikut mengembangkan kick boxing, serta dapat berpartisipasi di Porprov Jabar tahun 2026," ujar Rafo.

"Karena peluangnya sangat besar, apalagi banyak kategori dan kelas yang akan di pertandingkan. Saya harap KONI Kota Cirebon bisa meliriknya," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: