POR Astra Group Cirebon Menyambut Hari Kemerdekaan

POR Astra Group Cirebon Menyambut Hari Kemerdekaan

Pekan Olah Raga Astra Cirebon Raya kembali digelar menyambut Hari Kemerdekaan RI. -APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-78, Astra Group wilayah Cirebon kembali menggelar Pekan Olahraga (POR).

Berlangsung 2 hingga 14 Agustus. Dibuka dengan pemukulan shuttlecock oleh Koordinator Astra Affiliates Company (AFFCO) Cirebon Raya, Paulus C Wijanarko bersama unsur pimpinan Astra Group wilayah Cirebon.

Paulus C Wijanarko menuturkan, selain menyambut Hari Kemerdekaan, POR kali ini sekaligus bagian dari rangkaian HUT Astra ke-66 tahun yang jatuh pada 20 Februari lalu.

POR juga kerap digelar setiap tahunnya guna menjalin silaturahmi antar karyawan perusahaan Astra Group di Cirebon Raya.

"Untuk tema POR kali ini masih sesuai dengan tema HUT Astra yakni Astra untuk hari ini dan masa depan Indonesia," tuturnya.

Adapun cabang olahraga yang turut dilombakan dalam POR Astra kali ini antara lain bulu tangkis, tenis meja, futsal, dan Mobile Legends.

Cabang olahraga ini dipilih sesuai banyaknya peminat sabang olahraga. Ke depan melalui kegiatan ini pihaknya berharap akan ada kegiatan lanjutan yang bisa diselenggarakan secara rutin.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Geger Pencurian Tali Pocong di Karangsembung Cirebon, Kuburan Dibongkar

"Harapannya kami bisa terus berolahraga bersama dengan dibuatkan sebuah club nantinya," harapnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana (POR) Astra Cirebon Raya, Mulyadi menuturkan lokasi kegiatan POR Astra Cirebon Raya tahun ini diadakan di beberapa tempat.

Untuk cabang olah raga bulu tangkis diselenggarakan di Pemuda Sport Center, tenis meja di Gedung Olah Raga (GOR) Bima, cabang olah raga futsal dilaksanakan di arena olah raga Tuparev, dan Mobile Legends di Astra Daihatsu Cirebon.

Selain hadiah yang bertambah tahun ini, tim yang turut serta pun lebih banyak di tahun ini.

"Ada 15 tim yang akan ikut serta tahun ini untuk memperebutkan total hadiah puluhan juga rupiah," tukasnya. (opl)

BACA JUGA:Hilangkan Kesan Kumuh, Satpol PP Tertibkan Lapak PKL di Depan Eks Kawedanan Jatibarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: