BerCupCakeRia Bersama Riamiranda Women Meet Up Cirebon

BerCupCakeRia Bersama Riamiranda Women Meet Up Cirebon

fashion brand Riamiranda menggelar kegiatan silaturahmi bersama customer setia di Niri Cafe Kota Cirebon, Jumat (4/8/2023).-Abdullah -radarcirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM  - Sebagai bentuk apresiasi kepada member setia, fashion brand Riamiranda menggelar kegiatan silaturahmi bersama customer setia di Niri Cafe Kota Cirebon, Jumat (4/8/2023).

Mengusung tema "BerCupCakeRia" sejumlah agenda diselenggarakan dalam acara women meet up sebagai bentuk upaya mendekatkan diri lebih kepada pelanggan setia Cirebon.

Ria Miranda sendiri merupakan fashion brand busana muslim yang telah berhasil menciptakan busana muslim dengan gaya kekinian dan berkembang pesat di kalangan wanita muslim Indonesia.

Dalam rancangannya, banyak mengeksploitasi garis-garis, sentuhan pastel dan girly yang feminin serta berkarakter kuat yang banyak disukai para hijabers.

BACA JUGA: HORE! Mulai Minggu Ini Jadwal Penerbangan di Bandara Kertajati Bertambah, Rute Domestik Sabar Ya

BACA JUGA: Beda Tipis Bandara Kertajati dan Bandara Internasional Kualanamu, Sama-sama 1 Jam dari Kota Terbesar

Store Leader Riamiranda Cirebon, Vilza Tera Septiandina mengatakan, tujuan diadakannya acara ini adalah sebagai ajang silahturahmi dan juga wujud kesetiaan Customer untuk menggunakan Produk Riamiranda.

“Acara ini memang sudah rutin dilakukan oleh Riamiranda sebagai bentuk upaya apresiasi kepada customer setia produk kami,” ucapnya. 

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini, customer setia Riamiranda bisa terus mendukung produk-produk agar dapat terus berkembang.

“Semoga dengan di adakan nya acara Riamiranda Women Meet Up ini customer Riamiranda Cirebon bisa terus mendukung produk RiaMiranda berkembang dan selalu menjadi pilihan di hati para customer tercinta,” pungkasnya. (abd) 

BACA JUGA: Kakek 75 Tahun Meninggal Usai Nyoblos Pilkades di Sangkanerang Kabupaten Kuningan

BACA JUGA: Arhanud dan PTM SKP Gelar Turnamen Tenis Meja, Ada Peserta dari Jawa Timur

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: