Yon Arhanud 14/PWY Sukses Gelar Turnamen Tenis Meja, Ini Tujuannya

Yon Arhanud 14/PWY Sukses Gelar Turnamen Tenis Meja, Ini Tujuannya

Batalyon Arhanud 14/PWY menggelar turnamen tenis meja Danyon Arhanud 14/PWY Cup.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dan HUT Yon Arhanud 14/PWY ke-57, Batalyon Arhanud 14/PWY menggelar turnamen tenis meja Danyon Arhanud 14/PWY Cup.

Turnamen yang berlangsung di Mako Yon Arhanud 14/PWY Jl Pilang Sari, Kota Cirebon tersebut diikuti ratusan peserta dari wilayah Ciayumajakuning, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Komandan Batalyon (Danyon) Arhanud 14/PWY, Mayor (Arh) Yanuar Yudistira mengungkapkan, turnamen tenis meja tersebut salah satu media mencari bibit-bibit atlet berkualitas tenis meja serta mengasah kemampuan  dan meningkatkan prestasi di masing-masing dearah.

"Selain itu, kegiatan turnamen ini sebagai salah satu media silaturahmi diantara pecinta cabang olahraga tenis meja,"ungkapnya kepada radarcirebon.com, Minggu (6/8/2023).

BACA JUGA:Tarif Damri Bandara Kertajati dari Kuningan, Cirebon dan Bandung, Bisa Pesan Langsung di Loket

BACA JUGA:10 Perusahaan Sediakan Layanan Transportasi ke Bandara Kertajati, Bisa dari Bandung, Cirebon hingga Karawang

Dikatakan Danyon, Dalam pelaksanaannya Yon Arhanud 14/PWY berkolaborasi dengan club tenis meja Sekar Kemuning Permai Kota Cirebon.

"Turnamen ini digelar dua hari berturut-turut dengan menggunakan sistem gugur, dimana pada hari pertama kategori ganda dan hari kedua kategori beregu,"katanya.

Sementara itu, H Agus Mulyadi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon menyambut baik dan mengapresiasi  Yon Arhanud dalam meningkatkan prestasi khususnya dalam cabor Tenis meja.

"Kami dari Pemerintah Daerah Kota Cirebon mengapresiasi kegiatan turnamen dalam rangka memeriahkan HUT Yon Arhanud 14 PWY ke-57 ini, Semoga dengan turnamen yang bersifat terbuka ini, kita bisa mendapatkan atlet-atlet handal dibidang cabor Tenis meja," harapnya.

Untuk diketahui, hasil urutan juara pada  turnamen tersebut. Pada partai beregu SDS (Single Double Singel) dengan hasil, juara 1 diraih PTM SKP Kota Cirebon, juara 2  diraih PTM PBS Majalengka, juara 3 bersama diraih oleh PTM  Remako Kota Cirebon dan Juara 3 bersama  diraih PTM Gudang Bintik Kabupaten Cirebon. (rdh)

BACA JUGA:Bandara Kertajati Menggeliat Lagi, Garuda Indonesia Kembali untuk Penerbangan Umrah Reguler, Terisi 90 Persen

BACA JUGA:Bupati Tegas, ASN di Daerah Ini Dilarang Keras Gunakan Elpiji 3 Kilogram, Alasannya Jelas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: