Rumah Zakat Gelar Senam Lansia

Rumah Zakat Gelar Senam Lansia

Milad ke-25, Rumah Zakat Cabang Cirebon menggelar gelar senam lansia, Minggu (6/8). Senam lansia ini digelar serentak nasional di 138 titik di Indonesia yang di ikuti oleh 16.000 orang-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Dalam rangka memperingati Milad ke-25, Rumah Zakat Cabang Cirebon menggelar gelar senam lansia, Minggu (6/8). Senam lansia ini digelar serentak nasional di 138 titik di Indonesia yang di ikuti oleh 16.000 orang

Aris Ristian selaku pimpinan Rumah Zakat Cabang Cirebon menjelaskan, Rumah Zakat mengadakan senam lansia di RW 4 Kebon Benteng Tengah, diikuti oleh 107 lansia yang berasal dari wilayah kelurahan Kesenden. Senam lansia ini sebenarnya diikuti 16 ribu lansia serentak se-Indonesia yang tersebar di 138 titik.

Selain dalam rangka milad Rumah Zakat, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kesehatan para lansia agar tetap sehat, produktif dan bahagia di usia senja.

"Senam lansia dimulai pukul 7 kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan gratis, sarapan pagi bersama, pembagian doorprize, serta penyaluran PMT berupa paket buah-buahan," ujarnya.

BACA JUGA:Dear Damri, Ini Permintaan Penumpang Tujuan Bandara Kertajati

BACA JUGA:Ujian Praktek SIM Ada yang Dihapus, Warga Kota Cirebon Bakal Lebih Gampang Bikin SIM C?

Aris menambahkan, Kegiatan senam Lansia ini berkolaborasi dengan Empal gentong H Apud, Puskesmas Kejaksan, Salimah kota Cirebon, dan pastinya pengurus RW serta para kader.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dan peserta sangat antusias," ujarnya.

selaku pimpinan Rumah Zakat, pihaknya  menyampaikan terimakasih banyak atas kepercayaan kepada Rumah Zakat, semoga di usia yang bertambah Rumah Zakat bisa semakin amanah, dan memberikan manfaat lebih banyak, tidak lupa doa terbaik untuk para donatur dan mitra yang selama ini mendukung Rumah Zakat, Allah lah sebaik-baiknya pemberi balasan. (abd)

BACA JUGA:Dua Personel Polresta Cirebon Mendapat Kenaikan Pangkat Pengabdian

BACA JUGA:10 Transportasi ke Bandara Kertajati Majalengka, Bisa Melayani Bandung, Cirebon sampai Tasikmalaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: