Ada Program Special Gift Selama Agustus dari PT Daya Adicipta Motora

Ada Program Special Gift Selama Agustus dari PT Daya Adicipta Motora

Pembelian New Honda Genio dan Vario 160 di bulan Agustuk akan mendapatkan jaket eksklusif dengan pembelian secara cash atau kredit, selama persediaan masih ada.-DAM-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Bulan ini PT Daya Adicipta Motora (DAM) memberikan penawaran lebih untuk setiap customer yang melakukan pembelian New Honda Genio dan Vario 160.

Khusus pembelian sepanjang bulan Agustus, customer akan mendapatkan jaket eksklusif dengan pembelian secara cash atau kredit, selama persediaan masih ada.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi menuturkan program special gift ini bekerja sama dengan seluruh jaringan Dealer Honda di Jawa Barat.

Melalui program ini pihaknya ingin memberikan pengalaman yang berbeda dan spesial bagi konsumen setia Honda.

"Kami berharap program special gift Jaket Eksklusif ini dapat melengkapi gaya hidup konsumen agar selalu menggunakan Jaket ketika mengendarai sepeda motor untuk selalu cari aman," tuturnya. 

Untuk memberikan kemudahan, konsumen juga dapat berinteraksi langsung via Whatsapp atau melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA.

DARA merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.

BACA JUGA:Persib Target Menang di Manaha Lawan Persis, Marck Klok Justru Menyinggung Soal Pertahanan

BACA JUGA:Lihat Tampang Garang Bojan Hodak dan Begini Kata-katanya Jelang Persib vs Persis di Manahan

Selain itu, seluruh konsumen pengguna sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat juga dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto untuk mendapatkan kemudahan konsumen.

Misalnya untuk melakukan booking servis tanpa antri melalui fitur booking service.

Aplikasi Daya Auto dapat di download melalui Google Play Store dan iOS dengan menawarkan berbagai fitur.

Di antaranya adalah kemudahan booking service, online katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital, dan nikmati keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo.

Sementara itu, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memberikan sentuhan baru untuk New Honda Genio sehingga membuat penampilannya semakin segar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: