Osmosis Gulirkan Promo Diskon Seraba 50 Persen

Osmosis Gulirkan Promo Diskon Seraba 50 Persen

Chicken Rancho salah satu makanan yang bisa dinikmati dengan promo flash sale srba diskon 50% di Osmosis Cirebon. -ASTON CIREBON HOTEL & CONVENTION CENTER-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Ada yang spesial di bulan Agustus ini, Osmosis Cirebon kin gulirkan promo Flash Sale serba diskon 50 persen. Promo ini berlaku setiap hari Senin selama bulan Agustus 2023. 

Marketing Communication Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Anindya Vika menuturkan sebagai dining resto terkemuka di Cirebon Osmosis Cirebon kerap menyuguhkan hidangan western food yang luar biasa didampingi live music.

Kini semakin spesial karena Osmosis Cirebon menggulirkan promo flash sale serba diskon 50 persen. Beragam menu bisa didapatkan dengan harga lebih hemat yakni diskon 50 persen untuk selected item tanpa syarat dan ketentuan.

"Promo ini berlaku setiap hari Senin selama bulan Agustus 2023 berlaku untuk dine in," jelasnya. 

BACA JUGA:Tidak Asal Bangun, Lokasi Bandara Kertajati Adalah Titik Tengah Antara 2 Kawasan di Jawa Barat

BACA JUGA:Jangan Khawatir, Ada 10 Trayek Bus dan Travel, Akses ke Bandara Kertajati Semakin Mudah

BACA JUGA:Bos Batik Trusmi Sally Giovanny Buka-bukaan, Bongkar Dugaan Skandal Body Check Miss Universe Indonesia

Beberapa menu yang bisa dinikmati dengan promo ini antara lain Chicken Steak, Wagyu Stroganof, Chicken Rancho, All Varian Pizza, dan beberapa minuman lainnya. Untuk menikmati hidangan lezat ini, pengunjung juga bisa sekaligus menikmati live music.

"Kami hadirkan live music spesial dari Hydra (semarang) dan Anyone Project setiap hari Senin," terangnya. 

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, bisa langsung menghubungi nomer 0817-720-100. "Free entry dan no minimum consumption," tukasnya. (apr)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase