Periksa Gigi Nyaman Serasa di Rumah

Periksa Gigi Nyaman Serasa di Rumah

NYAMAN: Icad Dental House2 menghadirkan suasana yang asri, nyaman, dan menentramkan. Pasien menjadi merasa rileks saat akan periksa gigi.-ist-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Kesehatan gigi menjadi hal penting yang harus terus dijaga. Pola makan dan minum yang kurang sehat, di antara penyebab gigi mengalami masalah. Untuk memberikan rasa nyaman kepada pasien, Icad Dental House2 dibangun dengan suasana asri dan nyaman.

Icad Dental House2 beralamat di Blok II Tanjakan RT 01 RW 02 Desa Bringin Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon. drg Risard Sunaryo selaku Owner Icad Dental House2 mengatakan, tempat praktiknya dibangun dengan suasana asri dan nyaman, agar pasien merasa seperti di rumah sendiri. “Kalau tempat nyaman, suasana hati tenang,” ucapnya.

Di samping tempat yang nyaman, berbagai fasilitas dan pelayanan terbaik diberikan oleh praktik dokter gigi Icad Dental House2. Di antaranya, minuman, cemilan, kursi pijat, yang semuanya gratis. Hal itu, untuk mengurangi ketegangan saat masuk ke ruang gigi. Fasilitas lainnya, tempat permainan anak dan mushola yang bersih. Untuk anak yang cabut gigi agar tidak trauma, kata drg Risard, diberikan kalung gigi dan es krim.

Bagi penunggu pasien agar tidak jenuh, lanjut drg Risard, disediakan ruang creambath rambut dan totok wajah. Icad Dental House2, menjadi tempat rutin kunjungan anak TK, belajar menyikat gigi yang baik dan benar. “Sebulan sekali, kami melakukan penyuluhan gigi dan menggelar senam sehat,” ujar dokter gigi ramah itu.

BACA JUGA:Ojol Cirebon Pertanyakan Nasib BLT Tahun 2022 Belum Cair: Semua Prosedur Sudah Ditempuh

BACA JUGA:Golnya ke Gawang Persis Sia-sia , Berikut Ini Detik-detik Ciro Alves Acungkan Jari Tengah ke Arah Suporter

Rabu 9 Agustus 2023 (hari ini), Icad Dental House2 berulang tahun kedua. Tanggal yang sama, drg Risard Sunaryo, juga berulang tahun. Dalam rangka ulang tahun, Icad Dental House2 menggelar lomba menyikat gigi yang baik dan benar, serta senam sehat. Didampingi asisten Teti Sutriani SKM SH MH yang juga berprofesi sebagai Advokat itu, drg Risard Sunaryo mengembangkan Icad Dental House2 menjadi lebih baik, nyaman, dan ramah.

“Semoga Icad Dental House2 semakin maju dan berkembang,” ucap Teti yang juga istri drg Risard. (ysf)

BACA JUGA:DISKON! Tarif Angkutan ke Bandara Kertajati Jadi Lebih Murah, Simak Rinciannya ke 15 Daerah di Jawa Barat

BACA JUGA:Termasuk Insiden Jari Tengah dan Lempar Botol, Reaksi Bojan, Ciro dan Klok Setelah Persib Dikalahkan Persis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: