Masya Allah! Berharap Tuntutan Driver Ojol di Kota Cirebon Terkabulkan, Kapolres Ciko Pimpin Doa

Masya Allah! Berharap Tuntutan Driver Ojol di Kota Cirebon Terkabulkan, Kapolres Ciko Pimpin Doa

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto SIK MM memimpin doa bersama para driver ojek online di DPRD Kota Cirebon, Rabu 9 Agustus 2023.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Polres Cirebon Kota (Ciko) melakukan pengamanan aksi unjuk rasa (unras) ratusan massa dari driver ojek online (ojol) di gedung DPRD dan Balai Kota Cirebon.

Berkat kesigapan dan kesiapan personel dari Polres Ciko, aksi para driver ojol tersebut berjalan aman.

Pengamanan tersebut dipimpin langsung Kapolres Ciko AKBP M Rano Hadiyanto SIK MM didampingi Waka Polres Ciko Kompol Ahmat Troy Aprio.

Yang berbeda dari aksi unras lainnya yang sering berlangsung di Kota Cirebon sebelumnya, kali ini Kapolres Ciko AKBP M Rano Hadiyanto SIK MM secara spontanitas memimpin doa bersama para massa pendemo saat menutup aksi unras tersebut.

BACA JUGA:Menarik Nih! 10 Operator Angkutan Umum Tujuan Bandara Kertajati Tawarkan Diskon Tarif

BACA JUGA:Connie Rahakundini Bicara: Yang Mesti Dihukum Al Zaytun atau Yang Menciptakan?

Inisiatif AKBP M Rano Hadiyanto SIK MM memimpin doa bersama mendapat apresiasi dan sambutan positif dari para driver ojol.

"Tadi saya berinisiatif langsung memimpin doa bersama sebagai ucapan syukur karena selama aksi unjukrasa tersebut berjalan aman dan tertib.”

“Dan kami juga mendoakan para teman-teman driver ojol ini agar apa yang diperjuangkan haknya itu tercapai atau terkabulkan," ungkap Kapolres Ciko AKBP M Rano Hadiyanto SIK MM kepada radarcirebon.com ditemui di lokasi unjuk rasa, Rabu 9 Agustus 2023.

Kapolres Ciko AKBP M Rano Hadiyanto SIK MM juga berterima kasih kepada pihak-pihak yang turut serta dalam pengamanan aksi unras tersebut.

BACA JUGA:5 Tempat Camping Murah di Bandung, Tarif Mulai Rp15 Ribuan Dijamin Puas

BACA JUGA:Peredaran Rokok Ilegal di Kuningan Mengkhawatirkan, Petugas Sita 7 Ribu Bungkus alias 144.940 Batang

"Kami berterimakasih kepada semua pihak yang ikut dalam pengamanan unras ini hingga berjalan kondusif.”

“Dan kepada teman-teman driver ojol juga saya berterimakasih dan mengapresiasi telah menjaga kondusifitas selama aksi," ucapnya.

Perlu diketahui, meski baru menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Rano Hadiyanto SIK MM aktif dalam bidang keagamaan di masyarakat dengan ikut salat berjamaah dengan masyarakat dan sering menjadi muadzin masjid dan musola di lingkungan masyarakat. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase