BURUAN KLAIM! Link Dana Kaget Agustus 2023, Cek Caranya Berikut Ini

BURUAN KLAIM! Link Dana Kaget Agustus 2023, Cek Caranya Berikut Ini

Yuk coba link Dana Kaget periode promo di Aplikasi Dana Agustus 2023.-Istimewa/tangkapan layar-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM – Terdapat beberapa cara untuk mendapatkan Saldo Dana lewat Link Dana Kaget untuk periode Agustus 2023.

Pengguna tinggal mengikuti cara yang tersedia di Aplikasi Dana. Karenanya, mesti memperhatikan betul promo yang tersedia.

Caranya cukup mudah yakni hanya dengan membuka Aplikasi Dana, kemudian scroll tampilan sampai ke bawah dan temukan tulisan Lihat Promo.

Setelah itu, tinggal klik Lihat Promo. Scroll dan cari lagi sampai ditemukan promosi 'Dapatkan Saldo Dana sampai dengan Rp 450 ribu' dan klik lagi.

BACA JUGA:Job Fair Kembali Digelar, Mampu Tekan Angka Pengangguran di Kabupaten Cirebon

Lihat dan perhatikan syarat ketentuannya yakni, promo berlaku untuk satu pengguna dan satu perangkat. Kemudian periode promo berlaku sampai dengan 31 Agustus 2023, sehingga masih ada waktu.

Menariknya, promo ini hanya berlaku untuk pengguna Dana pertama kali yang membuka rekening tabungan Danamon melalui aplikasi ini.

Setelah status tabungan dinyatakan aktif oleh pihak Bank Danamon dan bertransaksi dengan kartu debit Bank Danamon yang sudah tersimpan di fitur Simpan Kartu di Aplikasi Dana.

Promo ini, berlaku setelah status tabungan pengguna aktif maksimal 7 hari kalender setelah pembukaan rekening.

BACA JUGA:COBA YUK! Aplikasi Ini Bisa Jadi Penghasil Uang, Saldo Dana Mengalir Bisa Sambil Rebahan

Berikutnya, promo berlaku untuk pengguna yang sudah melakukan aktivasi tabungan Bank Danamon dan memiliki jumlah saldo tabungan rata-rata selama 30 hari dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Tier 1: Saldo Tabungan Rp 1.000.000 akan mendapatkan cashback saldo Dana Rp 100.000.
  • Tier 2: saldo tabungan Rp 3.000.000 akan mendapatkan cashback berupa saldo Dana Rp 200.000.
  • Tier 3: Saldo tabungan Rp 5.000.000 akan mendapatkan cashback Saldo Dana Rp 300.000.

Tidak hanya itu, pengguna juga berhak mendapatkan promo cashback Rp 50.000 per bulan bila bertransaksi dengan Kartu Bank Danamon di Aplikasi Dana minimal 5 kali per bulan selama 3 bulan pertama setelah aktivasi rekening, dengan minimal transaksi Rp 50.000.

Syarat lainnya adalah nomor handphone yang terdaftar di Danamon harus sama dengan di Aplikasi Dana. Promo juga berlaku untuk seluruh pengguna Dana, tetapi tidak dapat diperjualbelikan.

BACA JUGA:WJIS 2023, Jawa Barat Tawarkan Proyek Infrastruktur Hijau dan Hilirisasi Senilai Rp70 Triliun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: