Videotron Pertama dan Terbesar Dihadirkan The Luxton Cirebon

Videotron Pertama dan Terbesar Dihadirkan The Luxton Cirebon

videotron pertama terbesar LED P4.0 Indoor dengan teknologi terbaru yang ada di The Luxton Cirebon Hotel & Convention.-The Luxton Cirebon Hotel & Convention-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kebutuhan meetings, incentives, conventions and exhibitions (MICE), wisuda, birthday, dan wedding, kini semakin tinggi.

Guna memberikan pengalaman berbeda, The Luxton Cirebon Hotel & Convention menghadirkan fasilitas videotron pertama terbesar LED P4.0 Indoor dengan teknologi terbaru.

Hal itu diungkapkan oleh General Manager The Luxton Cirebon Hotel & Convention, Gompar Panjaitan melalui Public Relation Manager The Luxton Cirebon, Wily Asih. 

Videotrone ini bisa digunakan untuk berbagai acara seperti meeting, wisuda, birthday, wedding serta kebutuhan lainya.

"Kebutuhan akan sarana informasi  melalui videotrone LED P4.0 tampilan dan audio jauh lebih jernih sehingga informasi dan visual lebih bagus," ungkapnya.

Fasilitas terbaru ini sudah bisa digunakan sejak 1 Juni 2023. Videotrone ini dapat dipindahkan secara terpisah sesuai kebutuhan, total screen jika digabungkan berukuran 40 Meter persegi.

Selain itu keunggulan lainya videotron ini memiliki brightness nit 700-800CD sehingga jika direkam atau difoto tidak licking atau bergaris.

BACA JUGA:Sesumbar Bojan Hodak Jelang Persib vs Barito, Bobotoh: Manajemen Gob**g!

BACA JUGA:Sifat Asli Anthony Ginting Terungkap Setelah Ibunda Wafat, Ternyata Pernah Mengalami Hal Ini

"Antusias akan fasilitas terbaru ini cukup bagus dari para tamu, karena mereka tak perlu lagi mencetak backdrop dan sangat fleksible saat menampilkan pemaparan materi," ungkapnya.

Sementara itu, The Luxton Cirebon Hotel & Convention saat ini memiliki  13 meeting room, 3 Ballroom & grand ballroom berkapasitas hingga 2000 orang.

Beragam acara tentu bisa digelar di hotel ini dengan fasilitas terlengkap. Hotel bintang empat ini juga memiliki 156 kamar dengan 7 tipe kamar dari Deluxe, The Executive, The Executive Plus, Junior Honeymoon Suite, Honeymoon Suite, The Suite serta Presidential Suite.

Tentunya dilengkapi juga dengan fasilitas kolam renang untuk anak dan dewasa, fitness center, Spa,Sauna, Jacuzzi dan kidz club , Xquisite resto, Xlaunge serta Sugar&Spice restaurant.

BACA JUGA:Siap Mengaspal, NETA Umumkan Harga PRE-BOOK NETA V Selama GIIAS 2023, Hanya 300 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: