Shin Tae-yong Tambah Amunisi Baru, Mohammad Kanu dan Nuri Agus Masuk Skuad Timnas U-23

Shin Tae-yong Tambah Amunisi Baru, Mohammad Kanu dan Nuri Agus Masuk Skuad Timnas U-23

Sejumlah pemain Timnas U-23 sedang menjalankan latihan fisik di hari ketiga.-pssi.org-

JAKARTA, RADARCIREBON.COM – Memasuki hari ketiga pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23, seluruh pemain tampak semakin bersemangat dan antusias mengikuti porsi latihan yang diberikan oleh pelatih Shin Tae-yong.

Pelatih Shin Tae-yong pun menambah amunisi baru dengan memanggil Mohammad Kanu dari Persis Solo dan Nuri Agus dari Bekasi FC.

Tim ini sendiri dipersiapkan untuk berlaga di ajang Piala AFF U-23 yang berlangsung di Thailand pada 17-26 Agustus mendatang.

Sebelumnya, baru 17 pemain yang terlihat hadir di sesi pemusatan latihan yang mulai berlangsung pada 10 Agustus lalu.

BACA JUGA:Mulai Awal Pekan Depan Penyidik Periksa Korban Pelecehan Seksual Kontes Kecantikan

Untuk pemain Alfeandra Dewangga, dia sudah hadir mengikuti latihan, sementara Kadek Arel, Muhammad Adisatryo, Rizky Ridho, Dzaky Asraf, dan Beckham Putra masih belum datang.

Salah satu pemain debutan yakni Muhammad Ragil mengatakan bahwa dirinya sangat menikmati dan enjoy menikmati menu latihan yang diberikan pelatih.

"Saya sangat senang, antusias dan bersyukur bisa dipanggil masuk tim nasional, saya harap bisa bekerja keras, ikut bersaing juga bersama yang sudah senior-senior," kata Muhammad Ragil dikutip dari laman resmi PSSI.

Untuk keikusertaannya di ajang Piala AFF U-23, Ragil sendiri berharap bisa memberikan konstribusi lebih untuk tim.

"Saya berharap bisa berkontribusi lebih baik dan mendapatkan jam terbang,” tuturnya.

BACA JUGA:Hasil Diskusi KNPI Kabupaten Cirebon dan Bupati Imron: Sesajen Punya Banyak Makna Filosofi

Di lain sisi, Irfan Jauhari yang telah bergabung sejak hari pertama, setelah laga Persis melawan Persib mengatakan tidak masalah dengan kebugarannya.

"Justru saya disini merasa bugar, saya berharap bisa bersaing dengan pemain lain. Yang pasti saya akan memberikan kemampua terbaik untuk tim U-23 Indonesia," Terang Irfan Jauhari.

Pemusatan latihan tim U-23 Indonesia berlangsung sejak 10 hingga 14 Agustus mendatang. Indonesia berada di Grup B bersama Timor Leste, dan Malaysia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase