RESMI, Ada Program Saldo Dana Gratis 2023 dari Pemerintah, Awas Jangan Tertipu, Cek yang Ini

RESMI, Ada Program Saldo Dana Gratis 2023 dari Pemerintah, Awas Jangan Tertipu, Cek yang Ini

Informasi mengenai saldo Dana gratis dari pemerintah di tahun 2023, cek dulu.-Aplikasi Dana-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Apakah pemerintah memberikan program saldo dana gratis? Apakah jika pemerintah memberikan saldo dana gratis itu bekerjasama dengan pihak penyedia platform dompet dana digital?

Dua pertanyaan itu memang patut menjadi perhatian. Karena banyak berseliweran informasi soal saldo dana gratis dari pemerintah. Juga banyak platform dompet digital yang menawarkan saldo dana gratis.

Nah, memang patut berhati-hati soal yang satu ini. Bisa jadi pemerintah memang menyediakan saldo Dana gratis. Tetapi apakah  pemerintah bekerjasama dengan pihak ketiga? 

Pemerintah memang menyediakan program saldo Dana gratis. Banyak program pemerintah soal yang satu ini.

BACA JUGA:Pemilik KTP dengan Ciri-ciri Ini Dapat Bansos Agustus 2023 Rp 750.000 segera Buka cekbansos.kemensos.go.id

Misalnya saldo Dana melalui program Kartu Prakerja. Atau melalui program bantuan sosial atau bansos.

Yang perlu diketahui, uang dari program tersebut langsung ditransfer kepada para penerimanya. Tidak melalui ke platform dompet saldo Dana. 

Jika ada yang menginformasikan langsung ke dompet saldo Dana, patut dicurigai. Jangan-jangan itu aksi penipuan melalui mengatasnamakan Aplikasi Dana.

Ini ada imbauan menarik. Pemerintah memang memberikan bantuan gratis melalui program resmi.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Tambah Amunisi Baru, Mohammad Kanu dan Nuri Agus Masuk Skuad Timnas U-23

Jika ada aplikasi pihak ketiga yang mengaku bisa memberikan saldo DANA gratis dari pemerintah tapi tidak terikat dengan program resmi, bisa jadi itu penipuan. Jadi, tetap waspada!

Lalu bagaimana caranya kita bisa mendapatkan saldo dana gratis dari pemerintah? Nah ini beberapa cara untuk memperoleh saldo dana gratis memalui program Kartu Prakerja dan Bansos Online.

1. Kartu Prakerja

Kartu Prakerja, program ini ditujukan kepada Warga Negara Indonesia (WNI) yang berusia antara 18-64 tahun. Jika beruntung bisa mendapat dana gratis Rp4,2 juta. Tapi dana sejumlah itu hanya untuk pelatihan dan insentif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: