Mitsubishi Xforce, Mobil Baru yang Ikonik, Nyaman di Dalam, Tampilan Modern di Luar

Mitsubishi Xforce, Mobil Baru yang Ikonik, Nyaman di Dalam, Tampilan Modern di Luar

Mobil ikonik Mitsubishi Xforce.-Mitsubishi for -radarcirebon.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Mitsubishi Xforce menjadi line up mobil baru yang meluncur di tahun ini, dengan membawa pengalaman berbeda dari segi desain dan kenyamanan berkendara.

Dilansir dari spesifikasi produk Mitsubishi Xforce, mobil ini menyuguhkan konsep “Best-suited Buddy for an Exciting Life”. Atau artinya: "Sahabat yang dapat diandalkan, yang tak hanya praktis tetapi juga membantu Anda untuk menjalani hidup sehari-hari dengan lebih mudah dan menyenangkan."

Nilai emosional utamanya adalah “Excitement – Kegembiraan”, untuk memotivasi kehidupan sehari-hari setiap orang; “Comfort – Kenyamanan” untuk membantu semua orang menjalani hidup 

dengan lebih mudah dan mengurangi stress sehari-hari; dan “Practicality – Kepraktisan” yang mengacu pada desain fungsional XFORCE untuk berbagai kebutuhan.

BACA JUGA:Fatin Shidqia Terkesan dengan Fans di Cirebon, Tulis di Karton: I wear pink today for you

Nama XFORCE, mengkomunikasikan keinginan untuk memberikan kekuatan lebih –extra force- untuk terus bergerak dan menikmati pengalaman dan kegembiraan baru.

“Excitement” atau kegembiraan diwujudkan dengan kesan futuristik dan mewah yang bisa memuaskan keinginan untuk memiliki. “Confident driving” atau berkendara dengan percaya diri, yang mendorong pelanggan untuk bergerak maju.

“Comfort” atau kenyamanan diwujudkan dengan “Comfortable ride” atau perjalanan yang nyaman, yang bisa mengurangi tekanan hidup sehari-hari dan “Hospitality” atau kehangatan yang akan membuat penumpang merasa rileks.

Dan Practicality atau kepraktisan diwujudkan dengan “Intuitive display” display yang intuitif yang menampilkan beragam konten bermanfaat, serta “Versatile equipment” atau perlengkapan serbaguna yang memudahkan kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:31 Remaja dari Kuningan dan Cirebon Diamankan Polsek Kesambi, Warga Mengadu karena Resah

Konsep desain dari model baru ini adalah “Silky & Solid”. Berdasarkan konsep desain ini, SUV autentik yang bergaya namun kuat, mengkombinasikan keanggunan dan ketangguhan.

Sehingga mewujudkan gaya yang menghadirkan tampilan yang berwibawa di area perkotaan dan alam terbuka di wilayah ASEAN.

Untuk “Silky”, bagian atas bodi mobil menggambarkan kelembutan sutra yang ringan, dengan atap yang terlihat mengambang dan permukaan yang halus, yang dimulai dari emblem tiga berlian di bagian depan dan mengalir di sepanjang sisi hingga ke belakang.

Untuk “Solid”, bagian bawah bodi mobil mengadopsi proporsi yang kokoh dan bertenaga dari sebuah SUV, lewat tampilan dan kesan sesuatu yang solid,ketangguhan untuk keamanan dan keandalan, ditambah dengan ground clearance yang lebih tinggi seperti SUV yang seutuhnya, untuk melewati berbagai kondisi jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: